Selasa, 20/06/2017 03:28 WIB

Rahasia Makeup Gal Gadot Ketika Jadi Wonder Woman

Kiki Oktaviani - wolipop
Rahasia Makeup Gal Gadot Ketika Jadi Wonder Woman Foto: Adegan di film Wonder Woman (imdb)
Jakarta - Gal Gadot tampil mempesona dalam film Wonder Woman. Meski Gal Gadot tidak menggunakan makeup khusus hingga mengubah wajah aslinya, namun tetap saja bantuan kosmetik lah yang membuat penampilan si Wonder Woman itu terlihat glowy.

Sarah Brock, makeup artist yang mendandani Gal Gadot dalam film Wonder Women itu mengaku butuh waktu 45 menit sampai satu jam untuk mendandani aktrisnya. Sarah menyebut bahwa dia membuat tampilan Gal Gadot seminimal mungkin namun tetap terlihat segar.

Rahasia Makeup Gal Gadot Ketika Jadi Wonder Woman Gal Gadot Sebagai Wonder Woman (Foto: imdb)

Baca Juga: Seperti Ini Si Wonder Woman Saat Kurang Tidur dan Tanpa Makeup

"Aku menggunakan sedikit produk yang diaplikasikan dengan menggunakan tangan dan diratakan dengan sempurna sehingga menyatu di kulit," ujar Sarah.

Agar tampilan Gal Gadot terlihat natural, Sarah menggunakan produk-produk bertekstur krim seperti krim blush on dan bronzer. "Aku menggunakan krim bronzer dan blush on setelah foundation lalu aku menambahkan bedak di akhir makeup jika ingin terlihat terdefinisi," kata Sarah seperti dikutip dari People.

Rahasia Makeup Gal Gadot Ketika Jadi Wonder Woman Adegan di film Wonder Woman (Foto: imdb)


Baca Juga: Gal Gadot & 4 Seleb Lain yang Berbusana Mulai Rp 200 Ribuan di Red Carpet

Sarah pun memberikan tips bagi mereka yang kompleksi wajahnya ingin seperti Gal Galdot. Menurut Sarah, jangan terlalu tebal mengaplikasikan foundation.

"Kesalahan terbesar wanita adalah mereka berpikir bahwa kompleksi wajah yang flawless artinya harus foundation yang tebal untuk menutupi kekurangan. Tapi wajah malah akan terlihat berat dan makeup terlihat pecah," kata Sarah.

"Aku mengaplikasikan foundation tipis-tipis dan aku menggunakan concealer untuk menutupi kekurangan wajah," tambah Sarah.


(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177