Senin, 19/06/2017 17:21 WIB

Ines Knauss, Kakak Melania Trump yang Jarang Terekspos Publik

Hestianingsih - wolipop
Ines Knauss, Kakak Melania Trump yang Jarang Terekspos Publik Foto: Facebook/Ines Knauss
Jakarta - Sejak menjadi Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump seolah tidak pernah berhenti jadi sorotan publik. Kehidupan pribadinya sebagai istri dari Presiden AS Donald Trump kerap jadi konsumsi publik, tapi tidak banyak yang tahu tentang kehidupan keluarganya, termasuk kakak perempuannya.

Padahal, sang kakak diketahui cukup dekat dengan Melania Trump. Dilansir New York Post, wanita 49 tahun ini selalu memberikan dukungan untuk adiknya. Ines Knauss sering menjadi tempat curhat Melania Trump kapanpun ia merasa kesepian.

Meskipun cukup dekat, Ines Knauss tidak terlalu sering muncul di depan publik. Informasi tentang kehidupan pribadinya juga hanya sedikit yang diketahui masyarakat umum. Penasaran dengan kakak Melania Trump yang tak kalah cantik dan stylish? Ini sejumlah fakta tentangnya.

Baca Juga: Ayah Melania Trump Datang ke Gedung Putih Bikin Netizen Terkejut, Ada Apa?

1. Tinggal di Apartemen Milik Trump
Dikutip dari Allure, Ines Knauss menempati apartemen senilai USD 2 juta atau setara Rp 26,5 miliar yang masih bagian dari properti dari Trump Organization. Sebelum pindah ke Gedung Putih di Washington, D.C., tempat tinggal Melania Trump di Trump Tower, New York City, hanya berjarak dua blok dari apartemen sang kakak.

2. Jadi Pendamping Pengantin Wanita
Dilansir People, Ines Knauss menjadi pendamping pengantin wanita saat Melania Trump menikah dengan Donald Trump pada 2005.
Foto: Facebook/Ines Knauss

3. Seorang Artis
Suratkabar The Post mengungkapkan bahwa Ines Knauss berprofesi sebagai artis. Dalam laman Facebook pribadinya, Ines kerap mem-posting gambar sketsa dan lukisan. Melania Trump juga pernah men-tweet tentang aktivitas kakaknya di dunia seni.

Baca Juga: Tur di Kampung Halaman Melania Trump, Anda Harus Bayar Rp 1,2 Juta

4. Bersama Melania Mengejar Karier Modeling
Masih menurut suratkabar The Post, Melania Trump dan Ines Knauss pergi berdua meninggalkan Slovenia pada 1990 untuk memulai karier di industri fashion. Melania Trump berhasil mengejar karier sebagai model, sementara Ines Knauss lebih memilih desain fashion.

5. Pujian Melania Trump untuk Ines Knauss
Saat pidato di Konvensi Nasional Partai Republik pada Juli 2016, Melania Trump menyebut sang kakak sebagai sosok "wanita dan teman yang yang luar biasa."

6. Pribadi yang Sopan dan Melankolis
Seorang fotgrafer asal Paris yang pernah memotret Melania Trump saat masih menjadi model mengatakan bahwa Ines Knauss punya kepribadian yang jauh dari kesan diva.

"Ines tidak seperti kebanyakan wanita yang Anda temui di sana (dunia modeling), yang bertingkah seperti ratu. Dia sangat sopan dan melankolis," ujar Ale de Basseville, sang fotografer, seperti dikutip dari News.com.au.

7. Kakak yang Protektif
Ines Knauss berusaha menjaga kehidupan Melania Trump sebelum menjadi istri presiden tak terekspos. Ia pernah mengritik narasumber, termasuk mantan kekasih Melania Trump yang diduga telah memberikan keterangan palsu saat wawancara dengan media lokal di Slovenia, pada masa kampanye presiden 2016 lalu.

"Kita semua pernah punya kenangan indah dan kebohongan bukanlah karma yang baik," tulisnya di Facebook.

"Ines adalah kakak yang sangat berdedikasi. Aku menyadari kalau Melania sangat dekat dengan keluarganya saat aku melihat mereka semua ada di sisinya setelah kelahiran Barron. Melania bisa mendapat semua bantuan profesional yang ia butuhkan, tapi hanya kakaknya yang ia percaya," tutur Luisa Beccaria, desainer asal Milan yang pernah beberapa kali bertemu dengan Ines Knauss. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com