Senin, 19/06/2017 12:10 WIB

Brand Malaysia Pilih Wanita Down Syndrome untuk Iklan Baju Lebaran

Anggi Mayasari - wolipop
Brand Malaysia Pilih Wanita Down Syndrome untuk Iklan Baju Lebaran Foto: Dok. Instagram Maqilla
Jakarta - Menjadi model memang identik dengan wajah cantik dan bentuk tubuh yang proporsional. Namun sebuah brand fashion Malaysia memilih model dengan down syndrome untuk memasarkan produk mereka. Maqilla Boutique memilih orang-orang dengan kelainan genetik yang berdampak pada keterbelakangan pertumbuhan fisik dan mental ini sebagai model iklan baju untuk koleksi Lebaran.
Brand Malaysia Pilih Wanita Down Syndrome untuk Iklan Baju LebaranWanita down syndorme jadi model baju Lebaran Foto: Dok. Instagram Maqilla

Kampanye iklan koleksi busana Maqilla Boutique ini menampilkan dua model down syndrome yang memakai koleksi sederhana atau simple untuk Lebaran yang akan segera datang minggu ini. Model menakjubkan yang ditampilkan dalam kampanye ini adalah atlet paralympic nasional yakni Siti Marina Frohlich dan Koh Hui Qi.

Saksikan video 20detik mengenai Wanita Down Syndrome di sini:


Baca Juga : Mirip Manekin, Model dengan Kelainan Genetik Langka Curi Perhatian Dunia


Kedua model drown syndrome ini tampil menggemaskan dengan baju merah muda, biru dan bernuansa nude. Mereka tampil ceria dan tak kaku selama pemotretan berlangsung. Foto indah baik Siti dan Koh kedua model down syndrome ini juga menunjukkan kebahagiaan mereka memakai desain sederhana dan simple namun elegan dan tetap cantik.
Brand Malaysia Pilih Wanita Down Syndrome untuk Iklan Baju LebaranWanita down syndrome jadi model baju Lebaran Foto: Dok. Instagram Maqilla

Slogan Maqilla Boutique yang berbunyi 'You are Your Own Kind of Beautiful' memang sejalan dengan kampanye ini yakni semua orang memiliki kecantikannya masing-masing. Mereka berbagi foto yang menginspirasi dengan menggunakan model down syndrome ini untuk menyambut Hari Raya nan Fitri.

"Aidil Fitri ini akan lebih berarti saat Anda merayakannya bersama orang-orang dengan kebutuhan khusus," tulis Maqilla Boutique di akun Instagram officialnya.
Brand Malaysia Pilih Wanita Down Syndrome untuk Iklan Baju LebaranWanita down syndrome jadi model Baju Lebaran Foto: Dok. Instagram Maqilla
Baca Juga : Menggemaskan, Balita Down Sindrome Jadi Model Pakaian Anak-anak

Brand fashion asal Negeri Jiran ini menjalankan kampanye tersebut bekerjasama dengan Down Syndrome Association of Malaysia. Berdasarkan informasi yang tertera pada halaman Instagram mereka, Rp 32 ribu dari setiap barang yang dibeli dari koleksi Maqilla Basic Raya dengan harga Rp 774 ribu akan disumbangkan ke organisasi. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com