Senin, 19/06/2017 08:47 WIB

Chris Evans Curhat Sulitnya Jaga Badan di Usia 30-an

Rahmi Anjani - wolipop
Chris Evans Curhat Sulitnya Jaga Badan di Usia 30-an Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Di dunia hiburan, bukan hanya wanita saja yang dituntut merawat penampilan. Para aktor atau penyanyi pria juga sering diminta menjaga berat badan. Apalagi untuk para pemain film yang kerap kali mendapat karakter tertentu yang menuntut tampilan tubuh sempurna. Menurut Chris Evans, hal tersebut pun tidak mudah apalagi di usianya yang menjelang 40 tahun.

Aktor Amerika Serikat itu menceritakan pengalamannya ketika 'menyiapkan' tubuh untuk karakter Captain America. Menurut pria 36 tahun itu, ia harus menghabiskan banyak waktu di gym demi menjaga dan membentuk badannya. Apalagi Chris bukan tipe orang yang kurus secara natural.

"Aku menghabiskan banyak waktu di gym, itu memang sulit. Tubuhku secara natural tidak ingin seukuran ini dan itu (menjaga badan) semakin sulit seiring aku bertambah tua," ungkap Chris dilansir Female First.

Chris Evans Curhat Sulitnya Jaga Badan di Usia 30anFoto: Dok. Marvel Studio
Hal tersebut dibuktikan dengan sulitnya membentuk bagian perut ketika Chris berusia matang. Ia menemukan jika area tersebut selalu saja tidak pernah benar-benar kencang meski pemain film Fantastic Four tersebut sudah berusaha keras berolahraga.

"Dan aku menyadari bahwa tak peduli seberapa keranya aku latihan, aku masih bisa merasakan ada bagian (perut) yang lunak di bagian tengah," ungkapnya.

Karenanya, Chris berusaha menjaga bentuk tubuh dengan melakukan diet di keseharian. Menurutnya, diet tersebut tidak terlalu ketat namun ia tidak boleh makan es krim di tengah malam. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com