Minggu, 18/06/2017 19:16 WIB

Cara Memanjakan Diri Sendiri Saat Masih Jomblo

Kiki Oktaviani - wolipop
Cara Memanjakan Diri Sendiri Saat Masih Jomblo Foto: thinkstock
Jakarta - Menjadi jomblo tak selamanya menyedihkan. Justru bisa lebih banyak memanjakan diri saat belum memiliki kekasih. Inilah cara memanjakan diri sendiri saat masih jomblo:

1. Travelling Sebanyak-banyaknya
Kamu punya banyak kesempatan untuk menjelajah dunia saat masih jomblo. Dengan banyak travelling, kamu pun jadi berbeda melihat kehidupan. Awalnya kamu mungkin meratapi kesendirianmu tanpa kekasih, namun setelah travelling kamu akan paham bahwa kamu bisa bersenang-senang sendirian.

2. Temukan Olahrga Favoritmu
Sabtu dan minggu tak punya kegiatan kencan? Bukan berarti hanya bisa merenungi nasib. Segera daftarkan diri kamu ke klub olahraga. Carilah olahraga yang kamu sukai. Yoga atau muaythai? Apapun itu, olahraga tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik namun juga emosional.

3. Mengejar Karier
Mengejar karier akan lebih fokus karena pikiranmu tak terbagi-bagi dengan urusan drama percintaan. Tak ada yang lebih membanggakan diri bisa mendapatkan pencapaian dalam karier.

4. Bisa Banyak Berkencan
Salah satu keuntungan jomblo adalah bisa berkencan dengan pria berbeda-beda. Ini bukan dalam konotasi negatif. Melainkan demi mendapatkan pria yang tepat. Yang perlu diingat adalah jangan langsung terbawa perasaan di awal kencan. Kenali terlebih dahulu sikap dan sifatnya.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com