Jumat, 16/06/2017 18:52 WIB

So Sweet! Impian Gadis Kecil Bertemu Putri Raja Akhirnya Terwujud di Trotoar

Daniel Ngantung - wolipop
So Sweet! Impian Gadis Kecil Bertemu Putri Raja Akhirnya Terwujud di Trotoar Foto: Dok. Scott Robertson
Jakarta - Shandace Lerma, tidak pernah menyangka jika hari pernikahannya bakal ikut membuat seorang gadis cilik bahagia. Si gadis kecil bahagia karena baru saja bertemu seorang wanita cantik berbalut gaun putih yang dikiranya adalah putri raja. Wanita itu bukan lain Shandace sendiri.

Keduanya yang tidak saling mengenal itu bertemu saat sedang berjalan di trotoar kota Seattle, Washington, AS, di suatu hari Februari silam.

Gadis cilik itu tiba-tiba menghampiri Shandace yang kala itu sedang mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Hari itu memang adalah hari pernikahannya dengan Scott Robertson.

So Sweet! Impian Gadis Kecil Bertemu 'Putri Raja' Akhirnya Terwujud di TrotoaFoto: Dok. Scott Robertson


"Aku dan istriku menikah Februari lalu, dan saat sedang sesi foto, gadis kecil itu dan ibunya kebetulan sedang lewat," tulis Scott di Reddit belum lama ini mengenang kejadian tersebut.

Ia lalu melanjutkan, "Gadis kecil itu mengira istriku adalah putri raja yang ada di buku favoritnya yang dia pegang."

So Sweet! Impian Gadis Kecil Bertemu 'Putri Raja' Akhirnya Terwujud di TrotoaFoto: Dok. Scott Robertson


Sang fotografer, Stephanie Cristalli, pun tak mau melewatkan momen manis tersebut dengan mangabadikannya. "Gadis kecil itu menatap kagum sang pengantin," ujar Stephanie.

Lalu Shandace, lanjut Stephanie, menyempatkan diri untuk menyapa gadis yang tidak diketahui namanya tersebut. Seperti yang tampak pada foto-foto Stephanie, sang gadis cilik begitu bahagia saat bertemu Shandace.

Selain mengajaknya ngobrol, Shandace juga sempat menggendong dan memberikan gadis cilik itu sekuntum bunga dari buketnya. Sebuah foto menampilkan momen gadis kecil itu menunjukkan sampul buku bergambar seorang wanita yang bersolek bak putri raja dalam balutan gaun putih seperti Shandace.

So Sweet! Impian Gadis Kecil Bertemu 'Putri Raja' Akhirnya Terwujud di TrotoaFoto: Dok. Scott Robertson


"Hatiku meleleh melihat reaksi mereka berdua. Istriku sangat mencintai anak-anak, jadi ini adalah momen yang spesial buatnya," kata Scott.

Shandace sendiri sangat beruntung dapat merasakan momen spesial itu. Ia berharap momen tersebut dapat menjadi bukti kekuatan cinta di saat kondisi dunia yang semakin memprihatinkan.

"Ini adalah cerita yang dunia butuhkan sekarang. Di tengah situasi yang tidak menentu, cerita ini mengingatkan kita akan sukacita dan cinta yang masih ada," ujar Shandace.

Bagi ibu dari gadis kecil itu, pertemuan tersebut setidaknya membawa keuntungan tersendiri. "Ibunya sempat bercanda bahwa ia tidak perlu lagi mengajak anaknya ke Disneyland karena sudah bertemu dengan putri raja," kata Shandace menirukan perkataan sang ibu.

(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com