Jumat, 16/06/2017 17:15 WIB

Metro Dept. Store Buka di Puri Indah Mall, Tawarkan Fasilitas Beauty Rooms

Hestianingsih - wolipop
 Metro Dept. Store Buka di Puri Indah Mall, Tawarkan Fasilitas Beauty Rooms Metro Department Store Puri Indah (Foto: Hestianingsih)
Jakarta - Metro department store membuka gerai terbarunya di Puri Indah Mall, Jakarta Barat. Mengusung konsep yang berbeda dari gerai-gerai sebelumnya, Metro Department Store Puri Indah Mall menawarkan suasana yang lebih modern dan stylish di area seluas total 15.000 meter per segi.

Memasuki department store yang baru resmi dibuka Jumat (16/6/2017) ini, terasa suasana yang lebih eksklusif namun tetap ramah keluarga. Lantai GF berisi koleksi busana wanita dari berbagai brand, kosmetik, perawatan kulit, perhiasan, tas, sepatu, busana pria berikut aksesorinya, pakaian olahraga, underwear, dan sebagainya. Di lantai ini juga terdapat designer's area yang ditempati brand maupun busana rancangan desainer lokal dan internasional.

Sementara lantai 1 diisi pakaian, sepatu serta mainan anak, perabot rumah tangga, perangkat memasak, perangkat tidur, perlengkapan mandi, keperluan traveling serta perlengkapan bayi. Total ada tak kurang dari 450 merek yang hadir di Metro Department Store Puri Indah Mall.

 Metro Dept. Store Buka di Puri Indah Mall, Tawarkan Fasilitas Beauty RoomsFoto: Hestianingsih


Gerai baru ini mencoba mengakomodir pengunjung yang sebagian besar membawa keluarganya saat berbelanja. Untuk itu Metro Department Store memfasilitasinya dengan memperbanyak area duduk untuk beristirahat di sela-sela aktivitas berbelanja. Tempat duduk juga disediakan bagi pengunjung yang membutuhkan informasi lebih banyak mengenai produk yang ingin dibeli dengan konsultasi bersama staf yang terlatih.

Adapun area customer service juga dibuat lebih nyaman dengan sofa-sofa lengkap dengan minuman kopi atau teh, juga fasilitas gift wrapping yang menyediakan jasa pembungkusan hadiah atau parsel.

"Konsep di sini open space sehingga terlihat luas dan modern. Minimalis juga. Untuk keluarga cukup nyaman dan nggak terlalu mengintimidasi. Karena konsep awal kita memang menjadi department store keluarga," ujar Head Marketing and Communications Metro Department Store Scesilia Febiana, ditemui usai acara pembukaan di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Jumat (16/6/2017).

 Metro Dept. Store Buka di Puri Indah Mall, Tawarkan Fasilitas Beauty RoomsFoto: Hestianingsih


Satu fasilitas baru yang ditawarkan di Metro Deparment Store adalah Beauty Rooms. Area yang didedikasikan khusus untuk para beauty enthusiast berupa ruang perawatan kecantikan. Di area yang memiliki lima kamar ini, pengunjung bisa menikmati facial massage, dan berbagai perawatan lainnya yang produk-produknya disediakan oleh brand yang mengisi counter di Metro Department Store. Mulai dari SK-II, Clarins, Kanebo, Kiehl's, dan lain-lain.

"Beauty Rooms adalah ruangan khusus untuk memanjakan customer. Ada yang berbayar ada pula yang diberikan sebagai complimentary dari salah satu brand kepada pelanggan setianya. Untuk menikmati facial di Beauty Rooms ini sebaiknya by appointment," jelas Scesilia.

Puri Indah Mall dipilih sebagai lokasi gerai baru karena melihat potensi pasar yang cukup bagus. Tujuannya adalah untuk menyentuh pasar konsumen di area Jakarta Barat, Jakarta Pusat hingga Tangerang.

"Puri Indah Mall itu mall keluarga dan dekat dengan perumahan jadi kami lihat pasarnya sangat berpotensi," katanya.

Selama pembukaan Metro Puri Indah Mall, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik iPhone 7 hanya dengan pembelian Rp 8 juta serta jam tangan FCUK (unisex), juga dapatkan hadiah eksklusif METRO Teddy Bear hanya untuk hari ini (16/6/2017) selama persediaan masih ada.

Penawaran menarik bagi 1000 pengunduh Metro Mobile App pertama di booth MYC yang terletak di area GF Puri Indah Mall, layak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000.

Selain itu, Metro bekerjasama secara eksklusif dengan Bank Mega yang memberikan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian menggunakan semua jenis kartu kredit Mega serta cicilan 0 persen selama 3 bulan dengan minimum pembelanjaan Rp 1 juta sampai dengan 2 Juli 2017.



(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com