Jumat, 16/06/2017 17:18 WIB

Dian Pelangi Menangis Terisak Saat Ingat Masa Lalu

Arina Yulistara - wolipop
Dian Pelangi Menangis Terisak Saat Ingat Masa Lalu Dian Pelangi. Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Desainer hijab Dian Pelangi sedang merasa bahagia pasca sang kakak Dion Muharom menikah pada Mei lalu. Kebahagiaannya bertambah karena kakak iparnya telah hamil sekarang. Saat dikabarkan kakak iparnya hamil, Dian Pelangi mengaku menangis sampai menjerit. Kenapa ia menangis?

Saat berbincang dengan Wolipop di Dharmawangsa Hotel usai acara Wardah, putri pasangan Djamaloedin Sindon serta Hernani Mansyur itu mengatakan kalau ia menangis karena terharu. Dalam tangisnya, Dian Pelangi juga teringat masa lalu, di mana ia belum bisa memberikan cucu untuk orangtuanya saat menikah dengan Tito Haris.
Dian Pelangi Menangis Terisak Saat Ingat Masa LaluDian Pelangi. Foto: Noor Aldy

"Tahun ini kakaku baru nikah di Tanah Suci, baru dua hari yang lalu dikabarin kakakku hamil. Alhamdulillah nangis kejer banget kemarin karena mungkin ada masa lalu yang kebawa juga. Jadi pas dikabarin kakak iparku hamil jadi nangis kejer, merah matanya," aku Dian Pelangi saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Baca juga: Dian Pelangi Ungkap Soal Keterpurukannya Pasca Bercerai

Dian Pelangi yang merasa sangat terharu mendengar kakak iparnya hamil juga langsung menelepon sang ibunda. Bahkan ibunya juga ikut menangis mendengar kabar tersebut. Diakui Dian Pelangi ia menangis juga karena ada perasaan lega karena sang kakak bisa cepat memberikan cucu.
Dian Pelangi Menangis Terisak Saat Ingat Masa LaluDian Pelangi. Foto: Dok. Instagram Dian Pelangi

"Aku telepon ibuku sampai nangis-nangis, kita berdua nangis-nangis ditelepon kayak orang yang terharu banget, dan aku lagi di mobil, nangisnya nangis jerit karena saking senangnya, bahagianya, dulu karena belum kesampean sekarang akhirnya bebannya sudah lepas," lanjut Dian Pelangi.

Baca juga: Sudah Bercerai, Dian Pelangi Tetap Berteman Baik dengan Mantan Suami

Wanita berdarah Palembang itu tahun ini juga merasa senang karena bisa Lebaran bersama keluarga dan orangtua. Ia mengatakan tahun lalu orangtua Lebaran di Mekkah jadi tidak bareng keluarga besar. Belum ditambah hadirnya anggota keluarga baru yakni istri Dion Muharom yang kini tengah mengandung.
Dian Pelangi Menangis Terisak Saat Ingat Masa LaluFoto: Instagram Dian Pelangi

Dian Pelangi berencana Lebaran di Jakarta saja bersama keluarga. Baginya Lebaran di mana saja sama asalkan bisa kumpul bersama orangtua, adik, kakak, dan sanak saudara lainnya.

"Nggak pulang kampung sekarang nggak di Jakarta saja. Pastinya kumpul keluarga karena kita keluarga besar ada dari Pekalongan dan Palembang. Idul Fitri buatku sebagai timing yang tepat evaluasi lagi agar bisa jadi lebih baru lagi," kata Dian. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com