Jumat, 16/06/2017 08:01 WIB

Ketika Donald Trump Jadi Tamu Tak Diundang di Pernikahan Ini

Alissa Safiera - wolipop
Ketika Donald Trump Jadi Tamu Tak Diundang di Pernikahan Ini Foto: Donald Trump jadi Tamu Pernikahan. Dok: Drew Noel Photography
Jakarta - Ketika Anda menikah, tentu ingin semua mata tertuju pada Anda. Namun tak begitu jadinya ketika pesta pernikahan Anda didatangi orang nomor satu di Amerika saat ini, Donald Trump.

Pasangan Kristen dan Tucker Gladhill menikah di lahan milik Trump di Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey. Pasangan ini sudah menyewa lokasi tersebut jauh sebelum inaugurasi Donald Trump sebagai Presiden AS.

Ketika tiba waktunya hari pernikahan di pekan ini, Sang Presiden pun datang untuk menyapa. kedua pasangan ini lalu menceritakan kepada Town & Country, tentang bagaimana rasanya ketika pesta Anda dihadiri Donald Trump.

"Ketika aku mendengar semua tamu bersorak, aku tahu jika itu terjadi," kata Kristen sang mempelai wanita.

Dikutip dari Cosmopolitan, saat itu Donald Trump sedang makan di lantai atas, dan turun ke perpustakaan untuk menemui pengantin baru. Pengantin wanita hampir melewatkan momen tersebut karena sedang berada di kamar mandi. Namun keramaian tamu membuat ia bergegas menuju ruangan pesta lagi.

Bukan hanya pasangan Kristen dan Tucker, Donald Trump sebelumnya juga hadir di pernikahan pasangan lainnya, yakni Vanessa dan Carl Lindner. Keduanya memang mengundang Donald Trump ke pestanya, dan presiden AS itu mengatakan akan mengusahakan untuk datang, dan dia benar-benar datang.



Kedua pasangan ini harus berurusan dengan penambahan bagia keamanan karena pestanya didatangi Donald Trump. Namun yang pasti, kedua pesta jadi lebih heboh ketika didatangi Donald Trump.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com