Kamis, 15/06/2017 17:21 WIB

Buat Video Lelucon Pernikahan, 2 Pria Ditangkap karena Pelecehan

Eny Kartikawati - wolipop
Buat Video Lelucon Pernikahan, 2 Pria Ditangkap karena Pelecehan Ilustrasi 2 pria ditangkap karena video pernikahan viral. Foto: Thinkstock
China - Ketika video lelucon pernikahan dibuat terlalu berlebihan, penangkapan polisi bisa menjadi akhirnya. Seperti yang dialami oleh dua pria ini yang video lelucon pernikahan mereka menjadi viral.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, dua pria ditangkap setelah sebuah video rekaman wedding prank atau lelucon jelang pernikahan tersebar luas di media sosial, Weibo. Dalam video tersebut, dua pria itu tampak berada di kursi belakang mobil bersama seorang calon pengantin wanita.

Dua pria itu tampak tertawa-tawa sambil menyentuh tubuh si calon mempelai wanita. Aksi yang awalnya hanya untuk lelucon itu berubah menjadi terlalu liar karena dua pria tersebut berusaha menyentuh area intim dan tampak melepas underwear yang dikenakan mempelai wanita. Dari video terlihat si wanita berteriak-teriak melawan aksi pria tersebut.

Aksi keterlaluan dua pria ini membuat netizen kesal. Video lelucon yang viral itu kemudian menggerakkan netizen untuk meminta pihak kepolisian menangkap kedua pria tersebut.

Berdasarkan video yang viral itu, pihak kepolisian berhasil mengidentifakasi kedua pria di video tersebut. Setelah ditangkap polisi diketahui dua pria yang ada di video itu melakukan aksi lelucon yang berakhir dengan pelecehan seks itu pada 3 Juni, saat menuju lokasi pernikahan sang mempelai wanita.

Seorang pria diindetifikasi berusia 21 tahun. Pada hari pernikahan, dia didaulat menjadi pendamping pengantin pria. Dan pria kedua berusia 19 tahun didaulat menjadi pengiring pengantin pria.

China Business News melaporkan, korban pelecehan atau sang mempelai waita, ternyata mengenal dua pria tersebut. Karena saling mengenal, dia tidak mau meneruskan kasus tersebut ke ranah hukum. Keputusan sang mempelai wanita ini pun membuat netizen marah. Mereka kini juga mengecam pengantin wanita tersebut.

Meskipun si pengantin wanita tidak mengajukan tuntutan, pihak kepolisian tetap akan memproses kasus pelecehan seks yang videonya viral ini. Dan kedua pria itu bisa terancam penjara lima tahun. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com