Kamis, 15/06/2017 17:04 WIB

Momen Haru Pasien Kanker Menikah di Sisa Hidupnya berkat Bantuan Donatur

Anggi Mayasari - wolipop
Momen Haru Pasien Kanker Menikah di Sisa Hidupnya berkat Bantuan Donatur Pria sakit kanker menikah. Foto: Dok. Viral4real
Manchester - Setiap pasangan tentunya memiliki impian untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan dan mengikat cinta untuk tetap bersama sepanjang hidup. Seperti pria berusia 63 tahun ini yang berharap bisa menikah dengan kekasihnya.

Ray Kershaw berencana untuk menikahi kekasihnya, Tracy Brooks yang berusia 45 tahun di Tenerife, Spanyol. Namun sayangnya, Ray didiagnosis menderita kanker stadium akhir dan diberitahu bahwa ia hanya memiliki beberapa hari untuk hidup. Ray menderita kanker usus halus dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Springhill Hospice, Rochdale, Greater Manchester.
Kisah Haru Pasien Kanker Menikah di Sisa Hidupnya berkat Bantuan DonaturPria sakit kanker menikah. Foto: Dok. Viral4real

Pria 63 tahun ini sebenarnya sangat ingin menikahi kekasihnya. Namun karena kondisi ekonomi dan keuangan ditambah dengan kondisi Ray yang semakin memburuk, pernikahannya dengan Tracy tak juga terealisasi. Beruntung, seorang donatur yang tak ingin disebutkan namanya berhasil membantu keuangan Ray untuk mewujudkan pernikahannya.

Baca Juga: Viral, Kisah Haru Pengantin Baru yang Ditinggal Suami karena Kanker

Pasangan ini dibantu oleh sebuah donasi di Facebook dengan nama The Gift Of Wedding. Beberapa donatur ini menawarkan bunga, mobil, gaun pernikahan, dan segala hal yang diperlukan untuk pernikahan Ray dan Tracy.

Baca Juga: Kisah Haru Wanita Penderita Kanker, Buat Foto Pernikahan Tanpa Pendamping

Pernikahan Ray dan Tracy pun digelar di rumah sakit pada Rabu (8/6/2017) lalu. Staf rumah sakit, teman-teman dan keluarga yang membantu mengatur pernikahan mereka pun mempersiapkan segala prosesinya dengan sempurna.
Kisah Haru Pasien Kanker Menikah di Sisa Hidupnya berkat Bantuan DonaturPria sakit kanker menikah. Foto: Dok. Viral4real

Ketika Ray harus terbaring di ranjang sambil mengucapkan sumpah pernikahan, para tamu mengaku sangat sedih. Namun baik keluarga dan teman-teman mempelai merasa senang melihat momen bahagia Ray bersama sang kekasih di hari-hari terakhir hidupnya.
Kisah Haru Pasien Kanker Menikah di Sisa Hidupnya berkat Bantuan DonaturPria sakit kanker menikah. Foto: Dok. Viral4real

"Pasangan tersebut telah diliputi kemurahan hati semua orang. Baik Ray dan Tracy tahu bahwa kanker itu akan mengakhiri hidupnya sehingga semua yang mereka inginkan adalah untuk menikah. Mereka menginspirasi banyak orang termasuk kami," ujar Melissa King, bridesmaid sekaligus sahabat Ray kepada Daily Mail. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com