Kamis, 15/06/2017 16:42 WIB

Video Product Review: Lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Kiki Oktaviani - wolipop
Video Product Review: Lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream Foto: dok. 20 detik
Jakarta - Beberapa waktu lalu, brand kecantikan lokal Purbasari baru saja merilis Hi-Matte lipstik Lip Cream. Seperti nama produknya, lipstik yang dikemas menyerupai lipstik cair ini memiliki tekstur creamy dengan hasil matte.

Wolipop mencoba tiga warna lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang paling laris; Azalea (02), Lantana (03) dan Fresia (05). Lipstik ini sendiri merilis lima warna. Lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream dengan warna Azalea memiliki warna nude kecoklatan yang sesuai untuk segala warna kulit.
Video Product Review: Lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream Foto: dok. 20 detik

Lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream tersebut memiliki warna yang cantik sehingga bisa dipakai 'sendiri', cocok juga sebagai dasar untuk membuat ombre lips. Tapi karena teksturnya yang tipis (tak heran lipstik ini nyaman di bibir), warna-warna yang muda seperti warna Azalea butuh dilapis dua atau tiga kali pemakaian.

Sementara warna Lantana merupakan versi yang lebih pink dari Azalea. Tapi entah kenapa, di bibir saya warna Lantana tidak semulus Azalea ketika di bibir. Mungkin perlu memulas bibir dengan lip balm terlebih dahulu agar bibir tak terlalu terasa kering.

Warna lain yang paling Wolipop suka adalah warna paling bold yakni Fresia. Merupakan lipstik warna merah namun tidak terlalu tua. Warna ini sangat keluar di bibir saya dan mampu menutup kulit gelap bibir tanpa perlu memulaskannya berkali-kali.

Selain teksturnya yang nyaman, lipstik Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini juga memiliki harga terjangkau sekitar Rp 50 ribu. Untuk review selengkapnya, saksikan video dari 20detik ini:



(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177