Rabu, 14/06/2017 07:43 WIB

Gara-gara Bella Hadid, Sneakers dari 45 Tahun Lalu Tren Lagi

Alissa Safiera - wolipop
Gara-gara Bella Hadid, Sneakers dari 45 Tahun Lalu Tren Lagi Bella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid
Jakarta - Bella Hadid tampaknya kembali menjadi acuan tren mode kali ini. Adik dari Gigi Hadid itu akhir-akhir ini sering tampil dengan sneakers klasik Nike bernama Nike Cortez, dan kini sneakers tersebut kembali dilirik fashionista dunia.

Mengutip dari situs resmi Nike, sepatu Nike Cortez memulai debutnya di tahun 1972. Ini artinya, desain yang timeless dari sneakers klasik ini tetap tampil keren walau sudah lewat 45 tahun.
Gara-gara Bella Hadid, Sneakers dari 45 Tahun Lalu Tren LagiBella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid

"Di tahun 1972, sneakers ini menempatkan bantalan di bawah kaki pelari tercepat di dunia dan dengan cepat menjadi sepatu olahraga paling populer di berbagai negara," tulis pernyataan Nike.

"Sejak itu, tak ada sepatu yang memperluas definisi sepatu lari seperti Nike Cortez," lanjut tulisan di situs Nike.
Gara-gara Bella Hadid, Sneakers dari 45 Tahun Lalu Tren LagiFoto: Bella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid

Bella Hadid berkali-kali memakai Nike Cortez dan dipamerkan di Instagram miliknya. Bella juga tampak memakai Nike Cortez ketika ia pergi ke Paris untuk menghadiri French Open dua hari yang lalu.

Di situs Nike Indonesia, sepasang sepatu Nike Cortez mirip Bella Hadid sudah habis terjual. Sneakers tersebut dijual Rp 1,3 jutaan. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com