Selasa, 13/06/2017 16:34 WIB

Rilis Baju Renang Seksi, Kylie Jenner Dituduh Plagiat Label Ini

Alissa Safiera - wolipop
Rilis Baju Renang Seksi, Kylie Jenner Dituduh Plagiat Label Ini Foto: Koleksi baju renang Kylie Jenner. Dok: Instagram/KylieJenner
Jakarta - Kylie Jenner semakin mengekspansi kerajaan bisnisnya. Kini bukan hanya tentang kosmetik namun merambah ke pakaian renang.

Salah satu andalannya dalam koleksi perdana ini adalah baju renang dengan print camouflage untuk label The Kylie Shop. Lewat media sosialnya, Kylie terlihat sangat bahagia dengan labelnya ini. Masalahnya, produk yang dijual di lini Kylie sangat mirip dengan brand asal New York, PluggedNYC yang dijual di ASOS.

Mungkin miripnya koleksi ini bukan kebetulan. Sebab, Kylie sendiri adalah salah satu penggemar brand ini dan memiliki beberapa produk PluggedNYC sebelum ia merilis label.

Desainer PluggedNYC, Tizita Balemlay mengatakan jika fashion stylist Kylie Jenner pernah menghubunginya beberapa bulan lalu. Ia minta dikirimkan salah satu sweater crop rajut dan juga beberapa dengan motif camo untuk dipakai Kylie.
Rilis Baju Renang Seksi, Kylie Jenner Dituduh Plagiat Label IniFoto: Koleksi Kylie Jenner (kiri) yang mirip PluggedNYC (kanan)

Tizita mengatakan kepada BuzzFeed ia sangat senang saat itu karena karyanya dilirik selebriti ternama. Terlebih lagi, Kylie adalah orang pertama yang mendapat akses ke koleksi seri camo miliknya.

"Pada akhirnya uang sama dengan kekuatan dan para Kardashian memiliki kekuatan itu. Ini adalah contohnya. Aku tak punya kehebohan atau uang untuk billboard besar seperti yang Kylie lakukan," ungkap desainer yang karyanya dipakai Rihanna dan Jhene Aiko tersebut.

Para penggemar PluggedNYC langsung menyadari jika Kylie meniru koleksinya. "A family full of unoriginality," ujar seorang wanita di Twitter menyindir Kylie Jenner.

Tizita juga mengunggah karyanya bersebelahan dengan milik Kylie Jenner. Terlihat mirip, namun berbeda warna.

"When you really Pablo... I am the influence *drops mic. Copy & Paste down to the shoes I used on my models. The kardashains will take your nigga & brand I stamp lmfaooo #WeAreTheCulture," tulis Tizita mengatakan bila Jenner meniru karyanya.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com