Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Rabu, 31/05/2017 15:34 WIB

Peluang Bisnis Banyak Tapi Selalu Gagal di Saat Terakhir

Rani Dharma - Wolipop
Peluang Bisnis Banyak Tapi Selalu Gagal di Saat Terakhir Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya telah beberapa kali menjalankan usaha/bisnis dan telah beberapa kali menjual tanah serta produk tetapi pada akhirnya saat uang telah mau di tangan, ada saja halangan yang kebetulan terjadi dan berulang-ulang, tetapi setelah itu datang lagi banyak peluang usaha dan berjalan lancar kembali hingga akhirnya kembali terulang hal itu. Ada apa sebenarnya dengan jalan saya ini? Apakah ada solusi? Terima kasih.

(Lenny, 34 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Prince of Swords, Strength terbalik dan Four Cups. Dari kartu-kartu ini tampaknya Anda hanya memikirkan strategi bisnis saja. Soal keuangan terutama penagihan dan urusan administratif sebaiknya dihandle oleh orang lain yang dipercaya.

Di tebaran ini banyak yang menyangkut hal pembayaran, yang melihat Anda kurang tegas dan tidak ada konsekuensi. Jika tidak ada konsekuensi maka orang lain akan mudah menggampangkan Anda. Selain itu, untuk berjaga-jaga, tampaknya Anda harus mencoba introspeksi diri, apakah Anda juga suka menunda semacam "pembayaran" pada orang lain? Staf atau orang dibawah Anda mungkin? Tidak harus berupa materi finansial, tapi bisa saja keputusan/bantuan/yang lain. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com