Senin, 12/06/2017 10:32 WIB

Ketahuan Selingkuh, Pengantin Wanita Diusir dari Mobil di Hari Pernikahan

Anggi Mayasari - wolipop
Ketahuan Selingkuh, Pengantin Wanita Diusir dari Mobil di Hari Pernikahan Foto: Thinkstock
Jakarta - Hari pernikahan yang seharusnya berlangsung hikmat dan bahagia tidak selalu berjalan sesuai rencana. Seperti yang terjadi pada pernikahan pasangan Cina ini. Dikabarkan seorang mempelai pria mengusir pengantinnya secara paksa dari mobil ketika pria tersebut menyaksikan video perselingkuhan pasangannya.

Baru-baru ini sebuah video menjadi viral. Video tersebut menunjukkan bahwa sebuah mobil yang berisi sepasangan mempelai tiba di tempat pernikahan mereka. Banyak tamu undangan yang bahagia dan menunggu sang mempelai untuk keluar dari mobil. Tapi saat mempelai pria keluar, cukup jelas terlihat bahwa ada sesuatu yang salah.

Mempelai pria dengan marah keluar dari mobil dan berbalik untuk menyeret pengantin wanitanya yang tidak mau keluar. Bukan karena situasi tersebut adalah pernikahan paksa, ternyata pada hari itu, pengantin pria telah menerima pesan berisi klip video. Video itu memperlihatkan si pengantin wanita selingkuh, bercinta dengan pria lain. Sontak, itu membuat si mempelai pria marah.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Pada Tubuh Anda Ketika Diselingkuhi Pasangan

Ternyata sebelum hari pernikahan mereka, pengantin wanita telah menghabiskan malam pesta lajangnya di pelukan sang mantan pacar. Dan pada malam itu, mempelai wanita dan mantan pacarnya melakukan 'one night stand' meski sang wanita akan menikah dan menjadi istri orang lain. Video yang didapat oleh mempelai pria ini juga sebenarnya dikirim oleh mantan pacar pengantin wanita itu sendiri.

Siapa yang tidak akan marah mendapat video seperti itu dan melihat calon istrinya main serong dengan mantan kekasihnya? Hal inilah yang menyebabkan pengantin pria marah dan menyeret paksa wanitanya keluar dari mobil pernikahan.

(agm/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com