Senin, 12/06/2017 10:04 WIB

5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry

Rahmi Anjani - wolipop
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry Foto: ist
Jakarta -
Di bulan Ramadan ini mungkin waktu Anda terbatas untuk merawat kecantikan. Termasuk untuk menata rambut, baik itu catok maupun blow dry. Agar penampilan tetap menarik selama puasa, aplikasikan saja air dry cream. Produk ini mungkin masih kurang familiar di telinga Anda namun kegunaannya sudah dikenal dapat menghematkan waktu dandan. Air dry cream bisa membuat rambut setelah keramas cepat kering, lebih bervolume, tertata, hingga tidak kusut. Berikut lima pilihan air dry cream:

Matrix Style Link Chill Boho Smoothing Air-Dry Cream
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry
Rambut yang rapi dan tidak mengembang menjadikan gaya lebih maksimal. Anda pun tak selalu perlu alat panas untuk mendapatkan tampilan demikian. Produk berikut bisa dipertimbangkan untuk menjaga rambut tidak berantakan meski tidak di-blow dry. Krim air dry tersebut pun punya tiga varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni chill, wild, dan twisted. Dapatkan item ini seharga Rp 240 ribuan.

Garnier Fructis Style Smooth Air Dry Sleek Anti-Frizz Cream
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry
Bermasalah dengan rambut 'beterbangan' tapi tak punya waktu perawatan atau catok? Anda bisa mencoba krim air dry dari Garnier berikut ini. Produk tersebut punya formula ringan dan mudah menyerap. Item seharga Rp 65 ribuan itu dikatakan bisa mengurangi tampilan rambut berantakan dan kusut namun teksturnya tetap alami. Adapun kandungan minyak Argan, krim air dry tersebut bisa membuat 'mahkota' lembut dan bersinar.

Redken No Blow Dry Air Cream For Fine Hair
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry
Saat tak punya waktu untuk blow dry, Anda pun dapat mengandalkan produk seharga Rp 318 ribuan ini. Apalagi untuk pemilik rambut yang tipis dan lemas lalu ingin membuatnya lebih bervolume. Dry air cream berikut diklaim dapat memperbaiki teksturnya selain bisa membuat rambut basah lebih cepat kering. Tinggal diaplikasikan setelah keramas dan Anda pun bisa langsung bergegas ke luar rumah.

Shu Uemura Art of Hair Wonder Worker Air Dry/Blow Dry Perfector
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry
Shu Uemura juga menawarkan produk serupa. Namun air dry cream ini dihadirkan dengan kandungan ekstra moringa. Karenanya, produk itu dapat memberi kelembapan ekstra sekaligus membuatnya bersinar. Krim seharga Rp 438 ribuan tersebut pun diklaim bisa membuat rambut tidak kusut, lebih rapi serta lembut.

L'Oreal Advanced Hairstyle Air Dry It Wave Swept Spray
5 Air-Dry Cream untuk Styling Rambut Saat Tak Sempat Blow Dry
Produk air dry ini dikatakan advanced karena bisa menjaga bentuk rambut selama 24 jam. Namun item tersebut bukanlah hair spray yang membuat rambut kaku meski memang berwujud sreupa. Air dry spray ini pun dapat menciptakan tampilan rambut yang lebih rapi tapi natural dalam waktu lama tanpa menggunakan alat panas. Dapatkan item ini dengan Rp 70 ribuan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com