Jumat, 09/06/2017 18:53 WIB

Viral, Curhat Istri Bertubuh Gemuk yang Suaminya Langsing

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Curhat Istri Bertubuh Gemuk yang Suaminya Langsing Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Terkadang sulit untuk percaya bahwa ada seseorang yang mau mencintai diri Anda dengan apa adanya, terlebih lagi jika Anda memiliki penampilan fisik yang dianggap kebanyakan orang tidak sempurna. Seperti yang dialami oleh wanita bertubuh gemuk yang fotonya memakai bikini bersama suaminya ini menjadi viral.

Jazzy mengunggah sebuah foto dirinya berpose di samping suaminya. Mereka tersenyum dan berpegangan tangan. Yang menarik dari foto tersebut adalah karena penampilan Jazzy dan suaminya tampak kontras. Jazzy memiliki tubuh berisi, sedangkan sang suami kekar dan berotot.

Dalam postingan Instagramnya itu, Jazzy bertanya-tanya bagaimana suaminya yang oleh kebanyakan orang dianggap memiliki tubuh ideal bisa mencintai dirinya. "Bagaimana dia bisa mencintai sesuatu yang tidak 'sempurna'? Bagaimana mungkin seseorang yang 'terlahir sehat' mencintai seseorang seperti saya? Saya tidak memiliki perut yang rata, tubuh saya bergoyang dan terguncang saat berjalan, jika saya menaiki tangga terlalu cepat, tubuh saya terengah-engah," tulis Jazzy.

Viral, Curhat Istri Bertubuh Gemuk yang Suaminya Langsing Foto: Dok. Instagram


Hingga akhirnya Jazzy mengerti untuk mencintai tubuhnya sendiri dan merasa sempurna pada diri sendiri. Pemilik akun Instagram dengan nama @a_body_positive_jazzy ini juga menyadari hal yang membuat suaminya menerima dan mencintainya adalah karena Jazzy mencintai tubuhnya sendiri.

"Tapi sekarang saya melihat saya memiliki tubuh yang 'sempurna'. Setiap lekukan, setiap stretch mark yang ada pada diri saya sempurna untuk membuat kami berdua bahagia. Saya mencintai tubuh saya dan akhirnya saya mengerti mengapa dia juga melakukannya!," ungkap Jazzy.

Postingan manis ini pun disukai oleh lebih dari 66 ribu pengguna Instagram lainnya. Foto Jazzy bersama suaminya ini pun dibanjiri komentar oleh para netizen yang memberikan pujian padanya.

"Senang membaca ini. Sangat menginspirasi dan manis. Mengingatkan saya untuk mencintai diri saya," komentar salah seorang netizen


(agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com