Jumat, 09/06/2017 18:12 WIB

Buka Kelas Makeup Rp 20 Juta, Ini Sosok Makeup Artist Agnes Monica

Kiki Oktaviani - wolipop
Buka Kelas Makeup Rp 20 Juta, Ini Sosok Makeup Artist Agnes Monica Foto: dok. Instagram (Agnez Mo)
Jakarta - Nama Mario Dedivanovic pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta makeup. Mario adalah makeup artist mendunia yang merupakan langganan Kim Kardashian dan Kardashian-Jenner lainnya seperti Kendall dan Kylie Jenner. Baru-baru ini, Mario juga mendandani Agnes Monica yang disebut-sebut menjadi klien pertamanya dari Indonesia.

Nama Mario pun tak lepas dari tren contouring sehingga ia disebut sebagai King of Contouring karena selalu berhasil menonjolkan kecantikan wajah seseorang. Sadar akan kemampuannya, Mario pun membuat kelas makeup bernama Master Class.

A post shared by MARIO (@makeupbymario) on Jun 1, 2017 at 6:48am PDT

Awalnya, hanya 20 orang yang mengikuti kelas makeupnya. Tapi setelah namanya melejit, ribuan orang mendaftar kelas makeup Mario yang biaya pendaftarannya berharga fantastis.

Untuk mengikuti kelas makeup-nya itu setidaknya peserta mengeluarkan dana US$ 1500 atau sekitar Rp 20 juta. Biasanya biaya akan bertambah US$ 500 jika Mario mendatangkan bintang tamu Kim Kardashian.

Sebelum namanya sepopuler sekarang, di 2008 Mario sempat magang di Fox News sebagai penyiar. Sesekali dia bekerja sebagai makeup artist. Pria 33 tahun itu mengaku dulu banyak hambatan ketika memulai kariernya sebagai makeup artist.

Banyak orang yang belum percaya bahwa seorang pria bisa mendandani wanita menjadi lebih cantik. Hingga satu hari ia mendandani pembawa acara berita ternama Julie Banderas. Saat itu, Julie memujinya habis-habisan.

"Aku meriasnya dan dia mengatakan, 'Holy shit, ini gila. Siapa anak ini?'" kenang Mario saat Julie terkesan dengan hasil riasannya.
Buka Kelas Makeup Rp 20 Juta, Ini Sosok Makeup Artist Agnes MonicaFoto: dok. Instagram (Agnez Mo)

Di tahun 2008 juga Mario 'berjodoh' dengan Kim Kardashian. Dia dipertemukan dengan ratu reality TV itu di pemotretan majalah. Sejak saat itu keduanya bagaikan dua sejoli yang tak bisa dipisahkan.

"Setelah pemotretan untuk majalah, Kim Kardashian memintaku untuk mengantarkanku membeli semua makeup yang aku gunakan di wajahnya. Kita tidak bisa menjelaskan lebih manis lagi pertemuan tersebut," ujar Mario bercanda. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com