Jumat, 09/06/2017 14:48 WIB

Agnez Mo, Seleb Indonesia Pertama yang Dirias Makeup Artist Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop
Agnez Mo, Seleb Indonesia Pertama yang Dirias Makeup Artist Kim Kardashian Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Meniti kariernya di Amerika, Agnes Monica atau yang kini akrab disapa Agnez Mo itu tak ingin setengah-tengah. Image-nya harus kuat agar bisa lebih dikenal di kancah internasional. Salah satu yang membuatnya bisa menjadi seorang ikon adalah berkat tangan lihai makeup artist.

Tak heran jika banyak selebriti tak pelit untuk mengeluarkan dana untuk membayar makeup artist kenamaan. Agnes Monica misalnya yang baru saja menghebohkan pecinta kecantikan di Indonesia setelah mengunggah fotonya didandani oleh Mario Dedivanovic, makeup artist langganan Kim Kardashian.
Agnez Mo, Seleb Indonesia Pertama yang Dirias Makeup Artist Kim KardashianAgnez Mo didandani oleh Mario Dedivanovic, makeup artist Kim Kardashian. Foto: dok. Instagram (Agnez Mo)

Dari rekam jejak Mario, Agnes menjadi selebriti Indonesia pertama yang pernah didandani olehnya. Agnes dan selebriti Hollywood lainnya seperti Kendall, Kylie Jenner, Jennifer Lopez, Megan Fox dan Priyanka Chopra wajahnya pernah menjadi kanvas sang maestro makeup.

Akun Instagram Agnes pun dibanjiri like dan komentar terkait makeup-nya. "@makeupbymario ini kan make up artis dunia seperti Kim K yah," tulis netizen dengan nama andryan992 di kolom komentar Instagram resmi Agnes Monica.
Agnez Mo, Seleb Indonesia Pertama yang Dirias Makeup Artist Kim KardashianKim Kardahian & Mario Dedivanovic Foto: dok. Instagram (Mario Dedivanovic)

Pujian pun datang untuk Agnes yang bisa mempekerjakan Mario untuk makeup-nya kala itu. "Wow, ini kan MUA Kim Kardashian! 💚," tulis mrs.syu di Instagram. "Keren nih biasa makeup in kim kadarshian @ikaafish," tulis dansnugroho.

Namun, komentar netizen beragam. Ada yang memuji, namun ada juga yang mencibirnya. "Palingan agnes habis di make up trus balik ke kamar nya nnton tv next tidur... Bukan show," komentar salah satu netizen lainnya.

Nyatanya, Agnes dirias oleh Mario memang ada kepentingan pekerjaan. Bukan dalam rangka akan manggung untuk show, tapi untuk proyek barunya.

Dalam unggahan foto selanjutnya, terkuak bahwa Agnes didandani untuk mempromosikan lini kecantikan terbaru Mario. Sayangnya, Agnes masih merahasiakan tentang produk kecantikan itu.

Apakah Mario akan merilis pallet contouring seperti ciri khas makeup untuk Kim Kardashian? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Mario. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com