Kamis, 08/06/2017 08:42 WIB

Tetap Makan Junk Food, Ini Rahasia Langsing Priyanka Chopra

Arina Yulistara - wolipop
Tetap Makan Junk Food, Ini Rahasia Langsing Priyanka Chopra Foto: Getty Images
Jakarta - Priyanka Chopra merupakan salah satu selebriti yang punya tubuh ideal. Meski punya bentuk tubuh bak biola ternyata Priyanka Chopra suka makan junk food. Lalu apa rahasia langsing ala pemain film 'Baywatch' ini?

Priyanka Chopra mengaku tidak melakukan diet khusus dan hanya bergantung dengan busananya. Ketika dia merasa busananya sempit, aktris 34 tahun ini baru akan makan sehat. Namun saat ia senang dengan penampilannya maka Priyanka Chopra tak masalah untuk makan junk food.

Saksikan video 20detik mengenai Rahasia Langsing Priyanka Chopra di sini:


"Saya tidak pernah diet. Saya hanya melihat bagaimana celana saya seperti wanita pada umumnya. Kalau saya merasa naik beberapa kilogram maka saya akan mulai makan salad, protein, dan sup. Tapi kalau saya merasa langsing maka saya pilih cheeseburger dan pizza, jadi ketika orang bertanya tentang diet, saya tidak pernah diet," ujar Priyanka Chopra seperti dilansir dari Female First.

Priyanka Chopra juga mengatakan cukup percaya diri dengan bentuk tubuhnya sekarang. Bahkan ia juga senang menggunakan bikini namun hanya saat sedang berlibur. Ketika sedang bekerja seperti syuting film 'Baywatch' maka wanita asal India ini lebih pilih swimsuit.

"Dalam kehidupan nyata saya jujur lebih suka bikini tapi ketika bekerja lebih pilih yang one piece saja," tambahnya.

Ketika pergi ke pantai, Priyanka Chopra biasanya juga membawa beberapa pilihan busana renang termasuk bikini. Bila ia sedang merasa 'gemuk' maka lebih pilih yang one piece.

Selain pakaian renang, Priyanka Chopra juga sedikit berbagi isi tasnya ketika dibawa ke pantai. Salah satu yang unik adalah music speaker.

"Tas pantai saya biasanya sangat penuh seperti tas yang dibawa sehari-hari. Saya selalu membawa beberapa pilihan bikini dan pakaian renang juga tabir surya. Saya juga membawa lip balm, handphone, buku, dan music speaker agar lebih rileks," kata Miss World 2000 itu. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com