Rabu, 07/06/2017 17:51 WIB

Ini Artinya Jika Anda Mimpi Hamil

Rista Adityaputry - wolipop
Ini Artinya Jika Anda Mimpi Hamil Arti mimpi hamil (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Meski terdengar seperti main-main, rupanya ada arti-arti tertentu yang dimiliki oleh mimpi yang berbeda. Terlebih jika mimpi itu sulit untuk dilupakan, seperti mimpi hamil atau berbadan dua. Apa arti mimpi hamil?

Mimpi hamil merupakan mimpi yang cukup sering terjadi, terutama pada wanita. Terkadang, mereka akan menebak-nebak arti yang dimiliki. Apakah mimpi hamil artinya seseorang ingin menikah? Atau ingin punya anak? Rupanya tidak sesederhana itu. Ally Mead, seorang analis mimpi yang mempelajari interpretasi mimpi di Institut Jungian Los Angeles berpendapat bahwa mimpi hamil ada hubungannya dengan kreativitas seseorang.

"Pada intinya, mimpi ini adalah tentang kreativitas. Wanita benar-benar menciptakan kehidupan baru dari tubuh mereka. Jika kamu mimpi hamil, kemungkinan kamu itu sedang 'ngidam' untuk menjadi kreatif," ungkap Ally, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Menurut Ally, kreativitas tersebut bisa berupa proyek kecil hingga proyek besar yang melibatkan pemikiran-pemikiran artistik Anda. Ini juga berarti Anda sedang butuh waktu yang mendukung untuk menuangkan ide-ide yang sudah ada di kepala Anda sejak lama. Bisa saja ide tersebut terhalang situasi dan kondisi di lingkungan sekitar atau diri sendiri.

"Mimpi hamil sering tampak memiliki susunan tertentu dan berbicara tentang sesuatu yang ada dalam dirimu yang belum diakui atau ditunjukkan ke seluruh dunia. Aku menemukan orang-orang yang tidak tahu tujuan dan keinginan di hidupnya sering bermimpi hamil," cetus Ally.

Apa Anda terlalu sering bermimpi hamil? Mungkin keinginan menggebu-gebu yang tidak tersampaikan membuat Anda terlalu sering memimpikannya. Untuk mencegah mimpi hamil tersebut datang kembali, Ally menyarankan untuk mengabaikan keinginan yang tak tercapai itu dan memfokuskan diri kepada yang sudah ada.

Mungkin Anda tidak hanya memimpikan kehamilan yang terjadi pada diri sendiri. Ada pula seseorang yang memimpikan orang lain hamil meski dalam kehidupan nyata mereka tidak sedang mengandung. Menurut Ally, mimpi hamil juga ada hubungannya dengan sesuatu yang tidak terekspresikan dengan baik atau ada masalah yang sebenarnya belum terselesaikan.

"Sesuatu yang sangat diperhatikan oleh orang ini muncul kembali dalam kehidupan mereka, entah dari sisi emosional atau fisik," pungkas Ally.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com