Rabu, 07/06/2017 15:25 WIB

Tahu Kekasihnya Selingkuh, Reaksi Wanita Cantik Ini Bikin Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop
Tahu Kekasihnya Selingkuh, Reaksi Wanita Cantik Ini Bikin Terenyuh Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Meski telah memiliki kekasih yang berparas cantik, bahkan hampir sempurna tak membuat sebagian pria bisa setia. Mereka tetap melirik wanita lain dan menjadikan wanita selain kekasihnya itu sebagai simpanan. Seperti dialami oleh wanita cantik asal Filipina yang diselingkuhi oleh kekasihnya.

Gerald Jean Onza melihat foto kekasihnya sedang bersama wanita lain di sebuah restoran. Jika biasanya saat melihat pasangannya selingkuh, kebanyakan wanita akan mengumpat, berkata kasar, dan mengakhiri hubungannya, namun wanita yang akrab di sapa Gin ini tak berbuat demikian. Meski hatinya sakit, ia tetap mengatasi perselingkuhan kekasihnya dengan cara yang bijak.

Gin mulai mencemaskan kekasihnya, Ben Joseph Catacutan karena tidak pulang selama dua hari. Ia pun kemudian mendapat informasi jika pacarnya itu telah melakukan perselingkuhan dengan menjalin hubungan bersama wanita lain. Gin tak percaya dan memilih untuk mengabaikan perkataan teman-temannya.
Foto: Dok. Facebook

Hingga akhirnya Gin mendapati foto pacarnya dengan wanita lain. Dalam foto tersebut, Ben sangat terlihat akrab dan mesra dengan wanita di sebelahnya. Foto itu kemudian di posting Gin ke Facebook dengan kata-kata manis yang mengejutkan.

Dalam postingannya itu, wanita berparas cantik ini memberi tahu pacarnya bahwa dia tidak marah dan Ben bisa kembali padanya. Gin juga memberikan pesan berterima kasih pada wanita selingkuhan kekasihnya itu.

"Pada siapa saja yang mengenal gadis itu, tolong sampaikan pesan saya. Terima kasih! saya ingin berterima kasih padanya secara pribadi karena telah menjaga dan merawat pacar saya, saat saya tidak berada di sekitarnya," tulis Gin pada akun Facebooknya.

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di kota Dagupan, Filipina ini juga telah memaafkan kekasihnya. Gin tetap menunggu Ben dan memintanya untuk cepat menyelesaikan perselingkuhannya. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177