Rabu, 07/06/2017 10:24 WIB

Cantik, Karyawan Mercedes Benz Ini Viral Hingga Bisa Jadi Model

Rista Adityaputry - wolipop
Cantik, Karyawan Mercedes Benz Ini Viral Hingga Bisa Jadi Model Foto: dok. Koreaboo
Jakarta - Dalam sebuah pameran otomotif, mobil dan segala kendaraan lain selalu menjadi bintang utama. Rasanya tak ada yang mampu menghalangi kesenangan ketika melihat-lihat motor atau mobil berdesain canggih dan mewah dari para penggemar otomotif. Sayangnya, ini tidak berlaku dalam pameran otomotif di Korea Selatan dua tahun silam.

Seoul Motor Show 2015 memang sudah lewat dua tahun yang lalu, namun yang membekas dari pameran otomotif itu rupanya tidak hanya kendaraan, tetapi juga para wanita cantik. Satu yang jadi viral adalah adalah An Yoo Jung, wanita yang menjadi staf di area pameran Mercedes Benz.
Cantik, Karyawan Mercedes Benz Ini Viral Hingga Bisa Jadi ModelKaryawan Cantik Jadi Viral. Foto: dok. Koreaboo

Karena kecantikannya yang polos tersebut, banyak para pengunjung pameran yang mengalihkan kameranya kepada wajah An Yoo Jung. Hasil foto pun diunggah ke forum diskusi online dan menjadi viral. An Yoo Jung tidak menjadi model yang berpose di depan mobil-mobil teranyar Mercedes Benz. Ia sebenarnya adalah seorang karyawan bagian informasi yang bertugas membantu pengunjung.
Cantik, Karyawan Mercedes Benz Ini Viral Hingga Bisa Jadi ModelKaryawan Cantik Jadi Viral. Foto: dok. Koreaboo

Saat bertugas, pakaian An Yoo Jung pun biasa saja. Ia terlihat mengenakan seragam dress hitam yang dipadankan dengan cardigan berwarna senada. Riasan wajah pun tidak mencolok dan hanya mengenakan eyeliner, bedak, dan lipstik pink saja serta tatanan rambutnya sederhana dengan ponytail tanpa hiasan apapun. Sepertinya, kesederhanaan penampilan wanita ini yang menarik perhatian pengunjung.
Cantik, Karyawan Mercedes Benz Ini Viral Hingga Bisa Jadi ModelKaryawan Cantik Jadi Viral hingga Bisa Jadi Model. Foto: dok. Koreaboo

An Yoo Jung sendiri tidak diam saja melihat kepopuleran yang menimpa dirinya. Setelah terkenal, ia keluar dari pekerjaannya di Mercedes Benz dan memulai karier di dunia modelling. Dilansir oleh Koreaboo, pekerjaan pertama didapatnya pada bulan Juli 2016, yaitu menjadi model resmi dari Hey Dealer, sebuah dealer mobil bekas. Sama seperti foto-fotonya di Seoul Motor Show 2015, foto pertama dari kampanye iklan ini juga menyebar dengan cepat dan membuat kampanye iklan tersebut sukses.

Iklan demi iklan dari Hey Dealer dilakoninya hingga ia didapuk menjadi model cosplay dalam peluncuran video game online Vindictus dari Nexon. Bahkan, kecantikannya yang viral ini membuat ia berhasil mendapatkan screen time di drama 'Sweet Stranger & Me'. Meski tidak memerankan peran yang signifikan, An Yoo Jung berhasil membuat orang mengenali dirinya. Karena keberhasilannya ini, Yoo Jung sepertinya akan tetap fokus berkarier dalam dunia modelling dan entertainment. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com