Selasa, 06/06/2017 17:46 WIB

Taylor Swift Pacaran dengan Aktor Inggris, Ini Kata Selena Gomez

Alissa Safiera - wolipop
Taylor Swift Pacaran dengan Aktor Inggris, Ini Kata Selena Gomez Foto: Getty Images
Jakarta - Selena Gomez tampaknya sangat mendukung hubungan asmara Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn yang merupakan seorang aktor Inggris. Sebagai sahabat, Selena Gomez bahkan mengungkapkan kebahagiaannya untuk Taylor lewat sebuah wawancara acara televisi.

Ketika berbincang di acara The Morning Mash Up, Senin lalu, host Nicole Ryan banyak menanyakan soal kekasih baru Selena, The Weeknd. Di antara pertanyaan itu, terselip pula pertanyaan tentang pacar baru Taylor Swift, Joe Alwyn.

"Sejujurnya, jika sahabatku bahagia, maka itu juga membuatku bahagia. Itulah yang aku pedulikan," ungkapnya dalam wawancara tersebut.
Taylor Swift Pacaran dengan Aktor Inggris, Ini Kata Selena GomezTaylor Swift dan Joe Alwyn. Foto: Dok. Getty Images

Selena juga mengungkapkan bila ia senang menghabiskan waktu bersama Taylor dan Joe. "Ya, aku juga sangat senang. Itu adalah waktu yang menyenangkan," ujar Selena seolah memberikan restunya kepada sang sahabat.

Selain bicara mengenai kisah cinta baru dari sahabatnya, Selena juga mengungkapkan romansanya dengan The Weeknd selama beberapa bulan terakhir ini.

"Aku senang didukung. Aku bahagia memiliki seseorang di belakangku yang selalu mendukungku. Itu terasa menyenangkan. Aku tak merasakan ini setelah sekiam lama," ujar mantan kekasih Justin Bieber itu.

Dilansir dari E! News, Taylor Swift berupaya keras untuk menyembunyikan hubungan asmaranya dari media dan publik ketika ia dan Joe Alwyn saling mengenal lebih dekat. Ia juga melakukan beberapa perjalanan menggunakan jet pribadi agar bisa bertemu dengan Joe Alwyn.

Pengamanan pun dilakukan ekstra dengan adanya banyak pengawal dan ia lebih memilih untuk terbang melalui bandara yang kecil dan terpencil. Seorang sumber juga mengatakan bahwa Taylor Swift kerap terlihat mengenakan wig, syal, atau topi untuk menyembunyikan identitas dirinya saat berkencan dengan Joe di London. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177