Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 06/06/2017 08:05 WIB

Cinta Lama Bersemi Kembali Setelah 24 Tahun

Rani Dharma - Wolipop
Cinta Lama Bersemi Kembali Setelah 24 Tahun Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya sudah menikah 16 tahun. Sebelum berpacaran dengan suami, saya pernah perpacaran dengan pria, yang boleh dibilang cinta pertama saya. Setahun lalu saya bertemu dengan mantan saya, hati saya terasa deg-degan, saya merasa masih begitu besar cinta dan sayang saya kepadanya. Dari pertemuan selanjutnya berkomunikasi melalui medsos. Saya putus dengan mantan karena pindah kota karena mengikuti orang tuanya.

Sebelum terakhir kami lebih sering komunikasi melalui WA bahkan berteleponan. Dan baru-baru ini kami janjian bertemu di suatu tempat.
Kami berdua masih merasakan betapa kuatnya cinta dan kasih kami, walau kami masing-masing sudah menikah. Bagaimana masa depan pernikahan saya dengan suami saya. Apakah saya dan mantan akan bersatu kembali?

(Riri, 39 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Four of Cups terbalik, Death, dan Six of Wands terbalik. Tampaknya Anda memang tidak serius dalam menjalani pernikahan yang sekarang. Namun sebaiknya Anda hati-hati karena taruhannya adalah pernikahan Anda yang sebenarnya cukup baik kondisinya. Dari kartu Death yang muncul tampaknya hal ini akan segera diketahui suami yang dampaknya kurang baik. Oleh sebab itu saran dari kartu adalah memikirkan ulang mengenai tujuan hidup Anda secara objektif.

Dari tebaran berikutnya tampaknya Anda dan mantan tidak terlihat akan bersatu. Dia lebih memilih menjalani konsekuensi dari tindakan sebelumnya. Mungkin dahulu Anda berdua jodoh, namun dengan perbedaan keputusan yang telah diambil, maka lanjutan ceritanya juga seharusnya sudah berubah, dan ini sebaiknya Anda sadari. Yuk coba pikirkan jernih-jernih apa sebenarnya yang menjadi patokan Anda menjalani hidup. Anda juga harus siap dengan segala konsekuensi atas tindakan-tindakan Anda. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com