Senin, 05/06/2017 17:02 WIB

Wanita Cantik Ini Nikahi Pria Lumpuh dan Buktikan Cinta Sejati Itu Ada

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Cantik Ini Nikahi Pria Lumpuh dan Buktikan Cinta Sejati Itu Ada Foto: Dok. Viral4real
Jakarta - Setiap orang tentunya mendambakan kisah cinta sejati. Menemukan pasangan yang saling menerima satu sama lain serta mampu menjalani hidup bersama sampai akhir hayat mungkin adalah hal yang sulit karena tak sedikit orang jatuh cinta lewat rupa dan fisik. Namun pasangan asal Filipina ini membuktikan bahwa cinta sejati tak memandang keadaan fisik. Wanita cantik bernama Angela Dion Mallari melabuhkan cintanya pada seorang pria dan tak memandang keadaan fisik.

Selama pernikahan, pasangan ini bersumpah untuk selalu bersama dalam keadaan sehat maupun sakit. Tidak peduli seberapa keras kehidupan yang mereka jalani, baik Angela dan Christian berikrar untuk selalu tetap bersama. Memang tak bisa dipungkiri jika era sekarang marak terjadi perceraian dan banyak orang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka daripada membuatnya lebih kuat. Namun bagi Angela dan Christian, cinta mereka membuktikan bahwa ada hal-hal dalam hidup yang pasti dapat bertahan selamanya.
Wanita Cantik Ini Nikahi Pria Lumpuh dan Buktikan Cinta Sejati Itu AdaFoto: Dok. Viral4real

Angela telah menemukan cinta sejatinya bersama Chritian. Tapi Christian bukanlah seorang pria biasa, ia menderita kelumpuhan dan mengharuskannya untuk selalu terbaring di tempat tidur. Meski hanya dapat menghabiskan seluruh hidupnya di kursi roda atau berbaring di tempat tidur, Angela sangat mencintai Christian dan memilih untuk tetap tinggal bersama.

"Aku hanya berdoa kepada Tuhan untuk memberi seorang pria yang benar-benar akan mencintaiku. Aku tidak akan mencarinya, aku hanya akan menunggu. Dan aku berkata pada diri sendiri, ketika hari itu tiba, aku tidak akan pernah membiarkan dia pergi," ungkap Angela saat janju suci pernikahannya.

Sang mempelai pria pun membalas jika dirinya tidak akan meninggalkan Angela. Christian juga mengungkapkan bahwa wanita yang sudah menjadi istrinya ini tidak pernah sekalipun meninggalkannya dan selalu tinggal berada di sampingnya.

"Jika kamu akan pergi, aku mungkin tidak dapat mengikutimu. Jika aku ingin pergi saat kita memiliki kesalahpahaman, aku tidak bisa, karena aku tidak bisa bertahan tanpa dirimu," balas Christian.

Saat pernikahannya itu, Christian sangat terharu dan tak dapat menahan tangis melihat cintanya. Demikian juga Angela yang terlihat jatuh cinta pada penampilan Christian, mencium, dan memeluk suaminya. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com