Senin, 05/06/2017 15:51 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer Indonesia

Arina Yulistara - wolipop
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer Indonesia Foto: Rengga Sancaya/Detikcom
Jakarta - Sunsilk Hijab Hunt 2017 kini sudah mendapatkan nama pemenangnya. Melihat kembali ke malam final pada Minggu (4/6/2017) bertempat di Ecovention Ancol, seluruh finalis tampil cantik nan anggun dalam balutan busana desainer busana muslim kenamaan Indonesia. Intip lagi yuk penampilan parade hijabers cantik dengan gaya jilbab simpel dan feminin.

Pink
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya/Detikcom

Ini merupakan penampilan lima finalis saat mengenakan busana rancangan Anniesa Hasibuan. Koleksi D'Jakarta menjadi pilihan untuk membuat penampilan para finalis tampak menawan. Mulai dari ujung kanan yakni Patmawati Dalimunthe yang merupakan finalis asal Sumatera Utara tampil feminin dalam setelan rok hijau army dan atasan keemasan. Cape biru muda bercorak menambahkan kesan yang mewah.
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya/Detikcom

Di samping Patma ada Tamara yang terlihat cantik dalam balutan dress warna peach. Outerwear berbahan transparan dengan detail sisik ikan di bagian bawah memberikan kesan yang struktural. Sementara Salma yang berdiri di belakang Tamara tampil elegan menggunakan jumpsuit dusty pink. Luaran panjang mempercantik penampilan finalis dengan bakat menyanyi dan bermain musik ini.

Berbeda dengan Lia Karina, Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang tampil cantik mengenakan busana bernuansa putih, silver, dan pink. Sentuhan merah muda juga mempermanis gaya busana Nurmalina. Oversized outerwear bercorak juga memaksimalkan gaya finalis dengan sapaan akrab Alina itu.

Keemasan
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya/Detikcom

Masih menggunakan busana Anniesa Hasibuan, lima finalis cantik lainnya tampil memesona dalam balutan busana bernuansa keemasan. Mulai dari ujung sebelah kiri ada Ayu Putrisundari memakai setelan celana, blouse, dan jaket emas yang glamour. Kemudian ada Indah yang juga menggunakan busana warna emas tampak anggun dan cantik.

Lain halnya dengan Aisyah yang tampil memakai terusan silver dan luaran lengan pendek bercorak. Kreasi turban membuat penampilan finalis asal Palembang itu terlihat beda. Kesan feminin juga tercipta pada penampilan Muawwanah dan Amyrah Zandra yang mengenakan busana dengan sematan detail mewah pada bagian atasnya.

HijUp
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya/Detikcom

Kali ini, sepuluh finalis melakukan parade menggunakan busana dari HijUp. Hampir semua finalis mengenakan gamis panjang bermotif beda-beda. Namun ada beberapa finalis yang mengenakan setelan celana seperti yang dikenakan Aisyah dan Lia Karina. Mereka parade menggunakan busana dari HijUp ketika Rossa tampil di panggung Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Foto Bersama Juri
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya/Detikcom
Foto: Parade Hijabers Cantik Pakai Rancangan Desainer IndonesiaFoto: Rengga Sancaya

Ketika tampil di atas panggung saat penyebutan pemenang, sepuluh finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 mengenakan busana Dian Pelangi. Mereka terlihat memesona dalam balutan busana yang glamour dan penuh detail. Setelah lima pemenang ditentukan --Lia Karina (Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2017), Aisyah (Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2017), Tamara Aisyah Sayidina (Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2017), Ayu Putrisundari (Juara Terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2017), dan Muawwanah (Juara Terinspiratif Sunsilk Hijab Hunt 2017)--, mereka mengakhirinya dengan foto bersama juri. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com