Senin, 05/06/2017 14:15 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Tamara, Adik Rachel Maryam Tak Sangka Jadi Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2017

Anggi Mayasari - wolipop
Tamara, Adik Rachel Maryam Tak Sangka Jadi Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2017 Foto: Lucky
Jakarta - Penentuan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017 baru saja usai pada Minggu malam (4/6/2017) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara dan disiarkan di Trans7. Setelah sepuluh finalis menampilkan beragam bakat dan talenta terbaiknya di hadapan juri dan para penonton, lima pemenang dalam beberapa kategori telah ditentukan.

Desy Ratnasari, Dian Pelangi, Nicta Gina, dan Laudya Cintia Bella sebagai juri utama Sunsilk Hijab Hunt 2017 menetapkan Lia Karina Mansur sebagai pemenang utama dalam ajang pemilihan ikon muslimah berbakat tahun ini. Pemenang kedua jatuh kepada finalis asal Palembang, Aisyah dengan suara merdunya melantunkan Al-Quran. Selanjutnya, Tamara Aisyah Sayidina ditetapkan sebagai juara tiga dan berhak mendapatkan hadiah umroh serta uang tunai senilai Rp 20 juta.
Tamara, Adik Rachel Maryam Tak Sangka Jadi Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Rengga Sancaya

Ketika berbincang dengan Wolipop, pemenang ketiga yang juga adik dari selebriti dan politisi Rachel Maryam ini mengungkapkan kegembiraannya. Tampil memukau dengan membawakan lagu nasional 'Indonesia Pusaka' dan memainkan alat musik contrabass, Tamara mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka dirinya bisa menjadi juara ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2017.

"Alhamdulilah banget, pokoknya Tamara nggak nyangka bersyukur banget sama Allah SWT udah ngabulin doa Tamara untuk keluarga, guru-guru, teman-teman terus semuanya, Tamara bersyukur terimakasih Tamara beryukur. Nggak tahu aku nggak nyangka aja. Kak Rachel dateng dia juga nggak nyangka aku menang, semuanya pada nggak nyangka aku menang, pada ngucapin selamat dan alhamdulilah," tutur Tamara dengan haru.
Tamara, Adik Rachel Maryam Tak Sangka Jadi Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Rengga Sancaya
Meskipun hanya menyabet juara tiga Sunsilk Hijab Hunt 2017, mahasiswi Pendidikan Seni Musik Universitas Pendidikan Indonesia ini mengaku tidak merasa kecewa. Ia mengungkapkan bisa masuk ke dalam sepuluh besar finalis dan mengalahkan 8.000 finalis lainnya sudah sangat bersyukur.

"Mau jadi juara favorit menurutku bonus aja sih, aku sangat bersyukur nggak ada penyesalan karena sepuluh besar aku udah alhamdulilah banget, udah bersyukur," jelas Tamara.

Tamarapun berharap ke depannya dapat lebih sukses lagi dan menginspirasi muslimah lainnya untuk mencapai mimpinya. Ia juga menuturkan keinginannya untuk selalu membahagian orangtuanya dan juga berharap muslimah lainnya dapat mengikuti jejaknya. Hadiah yang didapat oleh Tamara ini juga nantinya akan digunakan untuk ibadah umrah.

"Yang pertama ingin buat umroh cuma yang uang ini aku ingin tabung insyaallah aku mau umrahin mama, nenek, biar bareng, tapi kan agak kurang ya kalau 20 juta jadi aku tabungin aja uangnya. sebagaian juga aku zakatin aku sedekahin dulu aja," tutupnya. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177