Minggu, 04/06/2017 23:09 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Finalis Jago Taekwondo & Main Contrabass Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt 2017

Anggi Mayasari - wolipop
Finalis Jago Taekwondo & Main Contrabass Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt 2017 Foto: Arina Yulistara
Jakarta - Malam final Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, Minggu (4/6/2017) dan disiarkan secara langsung di Trans7 hampir memasuki babak akhir. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Beniqno dan Indah Nevertari yang mampu membuat penonton bersemangat dengan lantunan musik dalam lagu 'Pandangan Pertama'.

Malam final Sunsilk Hijab Hunt 2017 juga semakin meriah dengan parade busana sepuluh finalis. Diiringi dengan penyanyi Rossa dengan lagunya Sakura, sepuluh finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 tampil manis dan elegan dengan busana dari Hijup.

Setelah aksi penyanyi tanah air Myta Lestari dengan lagu hitsnya 'Aku Cuma Punya Hati', malam final Sunsilk Hijab Hunt 2017 dilanjutkan kembali dengan penampilan Tamara Aisiyah. Adik dari politisi dan selebriti Rachel Maryam ini tampil memukau dengan suara merdunya. Berbalut busana hitam, finalis asal Bandung ini menyanyikan salah satu lagu nasional Indonesia Pusaka. Mahasiswi Pendidikan Seni Musik Universitas Pendidikan Indonesia ini juga menunjukkan talenta lainnya dengan memainkan alat musik contrabass dan disambut sorak sorai penonton dan para pendukungnya.

Juri Desy Ratnasari memuji penampilan Tamara, hanya saja masih sedikit koreksi mengenai teknik pernapasannya saat ia sedang bernyanyi. "Menggugah untuk mencintai kembali Indonesia, tidak ada yang fals hanya akan lebih baik lagi untuk latihan pernapasan lagi, kemudian saat main kontra bass, saya senang Tamara cukup berkonsentrasi pada alunannya saja tidak terpengaruh dengan audien," jelas Desy

Finalis Jago Taekwondo & Main Contrabass Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Arina Yulistara


Sementara itu, Nycta Gina memberikan pertanyaan pada Tamara tentang memaknai pancasila menurut perspektif wanita muslim. "Pastinya pancasila berdasarkan ideologi yang dianut oleh agama islam sejalan dan cocok untuk kaum muslim di Indonesia, " jawab Tamara

Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 dilanjutkan dengan penampilan atlet nasional taekwondo, Lia Karina Mansur. Memakai hijab turban style, finalis asal Yogyakarta ini menampilkan keahliannya dengan gerakan-gerakan bela diri. Menendang dan beberapa gerakan memutar yang ditampilkan oleh finalis berusia 25 tahun ini juga mendapatkan tepuk tangan dan sorak sorai dari para penonton dan pendukungnya.

Finalis Jago Taekwondo & Main Contrabass Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Arina Yulistara


Menurut Dian Pelangi, penampilan Taekwondo Lia membuat dirinya was-was namun tetap bagus dan sempurna lewat busana yang cocok dikenakan Lia. "Kamu selalu bikin deg-degan ya, agak berbeda sebagai satu-satunya finalis yang nampilin taekwondo. Penampilan kamu memukau banget, busananya juga pas, dan bebas bergerak, warnanya juga pas, jadi perfect," komentar Dian.

Finalis Jago Taekwondo & Main Contrabass Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Arina Yulistara


Selanjutnya, kali ini juri Laudya Cintya Bella kembali memberikan pertanyaan pada Lia tentang makna emansipasi sebagai seorang wanita muslimah. "Sama seperti laki-laki bisa berprofesi sebagai apa saja yang penting tidak menyalahi kodratnya, dan tetap menjalankan kewajibannya sebagai wanita muslimah," jawab Lia

(agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com