Jumat, 02/06/2017 19:35 WIB

5 Cara Unik untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan

Daniel Ngantung - wolipop
5 Cara Unik untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Ada kalanya pasangan suami-istri mengalami penurunan gairah seks. Entah itu karena stres, kurang waktu berdua atau memang sudah dalam tingkat kebosanan tinggi. Bila hal tersebut dibiarkan, tentu akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Membangkitkan hasrat bercinta Anda atau pasangan tak semerta-merta harus mengenakan pakaian seksi, menonton film erotis, atau membaca majalah dewasa. Ada cara yang lebih unik dan menarik untuk membantu Anda dan pasangan meraih kembali gairah bercinta yang sempat hilang.

1. Minta Dia Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Siobhan Freegard, pendiri website parenting Netmums.com, melakukan riset kepada ribuan wanita tentang hal-hal apa yang bisa meningkatkan libido mereka dengan cepat. Hasilnya, melihat suaminya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring atau menidurkan anak bisa cepat membangkitkan gairah seksual. Hal itu karena, pria yang mengerjakan tugas wanita terlihat lebih perhatian dan seksi. Tidak masalah sesekali memintanya membantu Anda, asalkan jangan terlalu sering.

2. Pergi ke Dapur
Di dapur, lakukan permainan 'chef dan asisten'. Suami yang menjadi chef, dan Anda berakting sebagai asistennya. Anda dan pasangan tidak perlu serius memasak, cukup tuangkan saus tomat ke piring, ambil saus tersebut dengan jari-jari Anda dan minta pasangan untuk menjilatnya. Selain saus, Anda juga bisa menggunakan whipping cream atau kecap. Dikutip dari Times of India, stimulasi antara lidah dan jari bisa membantu Anda dan pasangan lebih mudah dapatkan gairah bercinta.

3. Lihat Video atau Album Foto Kenangan
Kembalilah ke masa-masa Anda dan si dia saat masih berpacaran atau di awal pernikahan, dengan membuka album foto kenangan atau menonton video jika ada. Dengan begitu, Anda akan teringat lagi saat pertama kali bertemu, ciuman pertama, ketika si dia melamar atau indahnya bulan madu. Momen indah itu akan menambah rasa kebersamaan, kehangatan dan romantisme. Keintiman secara emosional, bisa memengaruhi keintiman fisik dan akhirnya timbul hasrat bercinta yang lebih menggebu.

4. Menari
Anda tidak harus jago menari atau menjadi penari profesional. Cukup pegang tubuh pasangan dan berdansa perlahan. Pilih lagu dengan lirik bertema cinta, dan nikmati iramanya dengan saling menyentuh punggung pasangan, mencium leher atau menghirup harumnya parfum yang si dia kenakan. Keintiman saat berdansa, bisa mengantar Anda berdua untuk lebih dekat dan akhirnya berhasrat untuk menikmati kemesraan di tempat tidur.

5. Lakukan Permainan
Pilih permainan yang Anda sukai; Uno, Twister, Truth or Dare atau poker. Buatlah perjanjian, siapa yang kalah harus menuruti perkataan yang menang. Setiap sesi permainan, si pemenang akan mengajukan permintaan pada si kalah, misalnya mencium bibir, mengecup leher, dan sebagainya. Permainan akan meningkatkan level adrenalin dan menambah gairah bercinta pasangan. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com