Jumat, 02/06/2017 09:45 WIB

Seperti Astrid Tiar, Istri Channing Tatum Tak Bisa Hidup Tanpa Alat Ini

Arina Yulistara - wolipop
Seperti Astrid Tiar, Istri Channing Tatum Tak Bisa Hidup Tanpa Alat Ini Foto: getty Images
Jakarta - Setiap wanita memiliki prioritas yang berbeda-beda dalam memelihara kecantikannya. Selebriti Astrid Tiar yang mengaku sangat tidak percaya diri tanpa menggunakan alat pelentik bulu mata. Bahkan Astrid sempat mengatakan kalau ia seolah tidak bisa hidup tanpa penjepit bulu mata.

"Bulu mata itu wajib, aku bisa gojekin pelentik bulu mata kalau sampai ketinggalan. Penting banget buatku pelentik, kalau (kosmetik) yang lain mending ketinggalan. Ibarat aku lagi di pesawat aku suruh stop buat ambil pelentik bulu mataku. Pelentik it's a must buatku sudah terbiasa sih dari masih single," ujar Astrid saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti Astrid, istri Channing Tatum --Jenna Dewan Tatum-- juga mengatakan tak bisa hidup tanpa alat pelentik bulu matanya. Aktris 36 tahun itu mengaku tak bisa melakukan pekerjaan apa pun tanpa alat pelentik dari Shu Uemura yang dapat membuat bulu matanya lebih cantik dan panjang.

Hal tersebut diungkapnya ketika dikirimi pertanyaan oleh Buzz Feed mengenai barang paling penting yang tak pernah terlupakan. Jenna Dewan menjawab, "Pelentik bulu mata Shu Uemura,".

Dalam deretan pertanyaan itu, Jenna Dewan juga mencoba mendeskripsikan gaya personalnya. Aktris 'Step Up' itu menuturkan bahwa ia menyukai tampilan yang fierce dan berkilau.

Sebelumnya Jenna Dewan tidak pernah mengaku kalau ia senang hal-hal yang berkilauan takut akan komentar orang lain. Namun kini ia tidak takut lagi untuk mengakui bahwa dirinya senang sentuhan yang berkilau setelah dinasihati oleh Jennifer Lopez agar menjadi diri sendiri.

"Jennifer Lopez benar-benar memberiku nasihat yang sangat bagus, dia mengatakan 'Jadilah diri sendiri. Ingat untuk menjadi diri sendiri dan lakukan yang terbaik untuk dirimu bukan orang lain'," kata Jenna Dewan.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com