Rabu, 31/05/2017 14:03 WIB

5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan

Rahmi Anjani - wolipop
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan Foto: ist
Jakarta - Saat bulan puasa Ramadan, wajar jika Anda kurang istirahat. Apalagi jika kantor tidak memberi pengurangan waktu kerja dan tugas sedang banyak-banyaknya. Waktu tidur yang sedikit terpotong sahur dan ibadah mungkin tidak terlalu mengganggu kesehatan. Namun kurang istirahat tentu bisa membuat tampilan wajah kurang segar karena kulit yang kusam dan mata lelah. Karenanya, rutinlah mengaplikasikan eye cream. Berikut lima rekomendasi eye cream yang patut dicoba ketika Ramadan:

1. L'Oreal Paris Anti-Wrinkle + Firming Eye Cream
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan
Eye cream memang bukan produk perawatan wajib bagi semua wanita. Apalagi untuk mereka yang masih muda dan belum merasa punya masalah di area tersebut. Namun item itu patut dikenakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan di mata dan tampilan wajah lelah, apalagi di saat-saat kurang tidur seperti bulan Ramadan.

Anda pun bisa mencoba eye cream ini yang bisa ditemukan di supermarket. Produk itu menjanjikan area mata yang lebih halus dan kencang dalam empat minggu. Dikatakan pula jika eye cream seharga Rp 239 ribuan berikut bisa mengurangi tampilan bengkak di pagi hari.

2. Etude House Moistfull Collagen Eye Cream
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan
Jika mencari eye cream lain yang juga terjangkau, Anda bisa mencari pilihannya dari brand Korea. Salah satu yang dikenal cukup efektif adalah item seharga Rp 140 ribuan ini. Sesuai dengan judulnya, produk tersebut hadir dengan kandungan kolagen yang bisa menurutrisi area mata. Krim mata itu juga diklaim punya formula yang cepat menyerap. Bagian mata pun bisa terlihat lebih segar selama Ramadan.

3. Elf Illuminating Eye Cream
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan
Pilihan krim mata lain yang patut dipertimbangkan dan tidak terlalu mahal adalah item seharga Rp 140 ribuan berikut. Produk itu dikatakan bisa meminimalisir tampilan mata panda dan menjadikan area mata tampak glowing dan sehat. Item tersebut pun punya formula yang menjanjikan dengan kandungan jojoba, vitamin E, shea butter, green tea hingga ketimun untuk membantu melindungi kulit bagian mata yang sensitif.

4. Mario Bedescu Glycolic Eye Cream
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan
Merek kecantikan yang sering dipakai Kylie Jenner ini juga menyediakan krim mata. Produk tersebut menjanjikan berkurangnya tanda-tanda penuaan di area mata sekaligus mencerahkan. Cocok untuk dipakai di bulan Ramadan ketika waktu istirahat berkurang. Item itu mengandung minyak mineral dan berbagai sayuran, ekstrak daun zaitun, butter biji kokoa hingga beeswax. Miliki eye cream ini seharga Rp 266 ribuan.

5. Burt's Bees Skin Nourishment Eye Cream
5 Eye Cream untuk Mengatasi Tampilan Mata Lelah Selama Puasa Ramadan
Brand ini bukan hanya dikenal dengan produk lipbalm-nya. Krim mata keluaran merek Amerika Serikat itu juga punya cukup berkualitas. Dikatakan jika produk tersebut bisa mengurangi garis halus dan keriput di area mata. Diformulasikan dengan royal jelly membuat eye cream ini mengandung vitamin A, B2, dan E. Bagi Anda yang punya kulit sensitif tak perlu khawatir menggunakan item seharga Rp 230 ribuan ini karena bebas paraben, phthalates, petrolatum, dan SLS. Tentunya dapat pula meminimalisir tampilan mata panda di bulan Ramadan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com