Senin, 29/05/2017 15:23 WIB

Uji Nyali, Pengantin Coba Ritual Jalan Tanpa Alas Kaki di Atas Pecahan Kaca

Anggi Mayasari - wolipop
Uji Nyali, Pengantin Coba Ritual Jalan Tanpa Alas Kaki di Atas Pecahan Kaca Foto: Wedding Glass
Jakarta - Berjalan tanpa alas kaki di atas pecahan kaca memang terlihat menyeramkan. Beberapa orang tak berani berjalan tanpa alas kaki di pecahan-pecahan kaca sekalipun ada yang membayar mereka untuk melakukannya. Namun perusahaan Spanyol ini percaya bahwa ada pasangan yang benar-benar akan membayarnya untuk melakukan hal itu pada hari pernikahan mereka. Pasangan yang ingin mencari pengalaman unik dan tak terlupakan di hari pernikahan inipun dapat melakukan ritual tersebut. Berani dan tertarik untuk mencobanya?

Perusahaan Wedding Glass baru-baru ini menawarkan berjalan di pecahan kaca sebagai ritual pernikahan. Mereka percaya bahwa hal itu akan segera menjadi tren dalam bisnis ini karena sekarang pasangan tidak lagi bahagia hanya dengan upacara gereja klasik dan pesta yang terlihat biasa.

Layanan berjalan tanpa alas kaki di atas pecahan kaca ini disebut 'The Crystal of love'. Pada dasarnya para pengantin ini berjalan tanpa alas kaki di atas pecahan-pecahan kaca. Di depan para tamu undangan yang hadir, mereka berjalan berhadap-hadapan dan saling menghampiri satu sama lain.
Uji Nyali Pengantin Coba Ritual Jalan Tanpa Alas Kaki di Atas Pecahan KacaFoto: Wedding Glass

Langkah pertama yang dilakukan merepresentasikan momen saat ini, dan langkah terakhir di ujung kaca mewakili kehidupan yang ingin dikembangkan bersama pengantin baru atau kehidupan mereka.

Selain itu, dua sisi bagian kaca pecah yang harus dilalui oleh pasangan untuk mencapai tujuan bersama mereka mewakili ketakutan, tantangan dan kesulitan yang harus diatasi selama pernikahan. Ritual berjalan tanpa alas kaki di pecahan kaca ini berakhir dengan pelukan manis yang melambangkan cinta kuat antara pengantin baru.
Uji Nyali Pengantin Coba Ritual Jalan Tanpa Alas Kaki di Atas Pecahan KacaFoto: Wedding Glass

Ritual 'The Crystals of Love' diklaim dapat meningkatkan kepercayaan pasangan dalam kemampuan untuk mengatasi apa pun yang terjadi pada kehidupan mereka secara bersama-sama.

"Saat menyusuri jalan setapak, mereka harus menatap mata pasangan, merasakan kekuatan dan semangat dari komitmen yang dicapai di hari pernikahan. Setiap langkah yang diambil harus tegas dan aman. Bergerak di sepanjang jalan the crystal of love, akan menyadari bahwa bersama-sama pasangan dapat mengatasi semua kesulitan yang dialami," ungkap Wedding Glass di situs resminya.

Meski konsepnya cukup menarik, namun berjalan tanpa alas kaki di pecahan kaca tetap saja menakutkan. Wedding Glasspun menawarkan sesi latihan sebelum ritual hari pernikahan, untuk memastikan bahwa di hari besar mereka, kedua pengantin baru itu tidak menyakiti diri mereka sendiri. Sesi latihan itu juga bertujuan agar mereka memiliki Sikap yang benar saat berjalan di atas kaca.

"Mempercayai diri sendiri dan pasangan Anda sangat penting untuk menjalin hubungan, oleh karena itu ritual the crystal of love ini disertai dengan pelatihan sebelumnya di mana kita berlatih dengan cara yang menyenangkan, dengan sesi pembinaan, kecerdasan emosional dan pemrograman neurologis," jelasnya. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com