Senin, 29/05/2017 14:38 WIB

Camilla Menceritakan Rasanya Menjadi Wanita Selingkuhan Pangeran Charles

Kiki Oktaviani - wolipop
Camilla Menceritakan Rasanya Menjadi Wanita Selingkuhan Pangeran Charles Foto: dailymail.uk
Jakarta - Camilla Parker jarang terbuka soal hubungannya dengan Pangeran Charles. Bukan tanpa sebab karena pada awalnya mereka menjalani cinta terlarang. Awalnya, Charles dan Camilla telah menjalani hubungan secara diam-diam cukup lama ketika keduanya masih sama-sama memiliki pasangan. Charles masih resmi menikah dengan Putri Diana dan Camilla bersuami Andrew Parker-Bowles.

Di tahun '90-an, hubungan keduanya pun tercium oleh media. Hingga akhirnya Charless bercerai dengan Diana, Camilla pun disalahkan dan dihujat oleh publik karena menjadi orang ketiga.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Camilla pun akhirnya buka suara soal perasaannya saat itu. "Itu sangat mengerikan," ujarnya kepada The Mail.

"Saat itu menjadi waktu yang paling tidak menyenangkan. Aku tidak mungkin bisa bertahan tanpa keluargaku," ujar wanita yang akan berulang tahun ke-70 pada 17 Juli mendatang.

Camilla mengatakan bahwa saat-saat itu menjadi bagian terburuk dalam hidupnya. Dia melihat orang bisa menjalani hidup dengan normal, tapi tidak dengannya. Camilla bahkan merasa terpenjara di rumahnya sendiri.

"Selama setahun, ketika kami tinggal di Middlewick aku tidak bisa pergi kemanapun, tapi anak-anak datang dan pergi," ujarnya.

Ketika itu, Camilla berpikir bahwa dia tidak akan bisa melewati masa-masa itu, ketika dia dihujat oleh publik karena disebut sebagai orang yang menghancurkan rumah tangga Diana, putri raja yang paling dicintai di Inggris saat itu.

"Tapi aku memiliki karakter yang kuat. Aku bisa melewati waktu dengan membaca banyak buku lebih dari biasanya. Aku berpikir, jika aku stuck di sini aku bisa melakukan hal yang positif seperti membaca buku apapun yang aku ingin baca dan belajar meluki," tambah Camilla. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com