Minggu, 28/05/2017 19:05 WIB

3 Hal yang Perlu Diketahui Tentang G-spot untuk Kenikmatan Seks Maksimal

Daniel Ngantung - wolipop
3 Hal yang Perlu Diketahui Tentang G-spot untuk Kenikmatan Seks Maksimal Foto: Thinkstock
Jakarta - Di mana letak G-spot? G-spot persisnya berada di 2-5 cm dari pintu vagina. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi klimaks.

Namun tidak semua wanita bisa merasakan sensasi tersebut. Untuk beberapa wanita, G-spot seperti area yang benar-benar tersembunyi dan sulit ditemukan, sehingga saat distimulasi mereka tidak merasakan apa-apa. Sedangkan pada sejumlah wanita lainnya, saat G-spot distimulasi, mereka akan merasakan sensasi seperti ingin buang air kecil.

Bagaimana agar G-spot bisa distimulasi oleh pasangan? Komunikasi adalah kuncinya. Suami Anda tentu tidak bisa dengan mudah menemukan G-spot, jika Anda tidak mengomunikasikan apa yang Anda rasakan saat pasangan menyentuh. Agar orgasme bisa terjadi dengan stimulasi G-spot, berikut ini hal-hal yang perlu diketahui:

1. Apa yang bisa dilakukan dengan G-spot?
Setelah Anda paham hal-hal dasar soal G-spot, yang kemudian harus diketahui adalah apa yang bisa dilakukan dengan area sensitif tersebut? Sebenarnya untuk menstimulasi G-spot cara termudahnya adalah dengan menyentuh langsung area itu dengan jari Anda. Hal ini dilakukan agar Anda sendiri paham di mana letak G-spot.

Sesudah Anda sendiri mengerti, saatnya sang suami yang bereksperimen. Mintalah suami melakukan persis seperti yang Anda praktikkan. Lakukan sampai Anda merasakan sensasi tersendiri saat suami mencari G-spot tersebut.

2. Bagaimana merasakan G-spot saat bercinta?
Tahap selanjutnya yang perlu Anda dan pasangan ketahui soal G-spot adalah bagaimana merasakan area itu saat bercinta. Ketimbang dengan jari, pasangan tentu sulit merasakan G-spot dengan penisnya. Untuk itu, Anda harus mengarahkan si dia dalam menemukan titik tersebut.

Agar G-spot terstimulasi, Anda bisa mencoba bercinta dengan posisi woman on top dan doggy style. Kedua posisi tersebut tidak hanya bisa membuat wanita mencapai orgasme, tapi juga menguntungkan untuk pria.

3. Pentingnya stimulasi G-spot untuk membuat wanita orgasme
Cukup banyak wanita yang mengalami ejakulasi atau orgasme saat G-spotnya distimulasi. Jadi usahakan saat foreplay, pasangan melakukan stimulasi tersebut. Buat si dia mengerti kalau cara itu paling efektif untuk membuat Anda bahagia saat bercinta. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com