Senin, 22/05/2017 10:58 WIB

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music Awards

Eny Kartikawati - wolipop
Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music Awards Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP
Las Vegas - Penyanyi Celine Dion tampil menarik perhatian di Billboard Music Awards 2017 dengan gaun berbeda dari yang pernah dipakainya selama ini. Celine mengenakan gaun putih dengan lengan menggembung yang membuatnya tampak memiliki sayap seperti malaikat.

Saksikan video 20detik tentang gaya para selebriti di Billboard Music Awards 2017 di sini:


Celine Dion naik ke atas panggung Billboard Music Awards 2017 yag digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5/2017) malam. Dia menyanyikan lagu hits miliknya My Heart Will Go On, yang populer pada 1997 sebagai soundtrack film Titanic.

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music AwardsFoto: AFP PHOTO / MARK RALSTON


Penyanyi 49 tahun itu terlihat bak malaikat dalam balutan gaun putih rancangan Donatella Versace. Gaun tersebut memiliki detail lengan yang super gembung di bagian bahu. Ada juga aksen metalik di bagian pinggang yang memberikan sentuhan modern pada penampilannya di BIllboard Music Awards 2017.

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music AwardsFoto: Ethan Miller/Getty Images/AFP


Memakai gaun yang memiliki belahan dada sangat rendah, Celine memilih tampil 'aman' dengan dalaman transparan. Dengan dalaman tersebut, meski memakai busana yang berisiko, dia tetap leluasa bergerak tanpa takut tubuhnya terekspos.

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music AwardsFoto: AFP PHOTO / MARK RALSTON


Muncul dengan tata lampu yang dramatis dan berdiri di dalam selubung tirai mutiara, penampilan Celine membuat penonton Billboard Music Awards terpana. Lantunan suaranya menyanyikan My Heart Will Go On disebut-sebut masih mampu menggetarkan jiwa.

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music AwardsFoto: Ethan Miller/Getty Images/AFP


Penampilan Celine dengan gaya yang berbeda dari biasanya ini merupakan hasil karya dari stylist Law Roach yang dipercaya sang penyanyi sebagai penata busananya. Sebelumnya Law Roach juga mendadani pelantun The Power of Love itu denga gaun ekstravagan berpotongan asimetris untuk menghadiri Met Gala 2017. Saat itu Celine juga tak ragu menyingkap kaki jenjangnya dengan high slit yang ekstrem.

Foto: Celine Dion Bak Malaikat dengan Gaun Putih di Billboard Music AwardsFoto: Getty Images


"Kita akan ingat penampilannya dan suaranya, tapi kita juga akan ingat gaunnya. Aku tidak meragukannya sama sekali," ujar Law Roach seperti dikutip Billboard.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com