Jumat, 19/05/2017 16:31 WIB

Viral, Salon yang Tawarkan Perawatan Rambut dengan Api Obor

Kiki Oktaviani - wolipop
Viral, Salon yang Tawarkan Perawatan Rambut dengan Api Obor Foto: ist
Jakarta - Datang ke salon ini, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda sekaligus menantang keberanian. Lantaran, salon ini menghadirkan perawatan rambut yang menggunakan api obor. Berani coba?

Salon yang berada di Kairo tersebut belakangan ini menjadi populer setelah hairstylist-nya Mohamed Hanafy memberikan perawatan yang unik. Hanafy menggunakan api obor khusus dan produk rambut untuk meluruskan rambut.

Video perawatan rambut itu pun menjadi viral. Bagaimana tidak, secara ekstrem Hanafy menyemprotkan api ke atas rambut klien yang sudah diberikan krim rambut pelurus.

Semakin mengesankan, Hanafy meluruskan rambut klien menggunakan tangan sambil api disemprotkan. Atraksi Hanafy tersebut lah yang membuat orang tertarik datang ke salon tersebut.

Menurut Hanafy, cara uniknya itu bisa membuat rambut klien lurus lebih lama dibanding menggunakan metode lainnya. Seperti dikutip dari Huffington Post, dengan cara rambut diberi pemanas tersebut dapat menghilangakn ketombe.

Jangan takut rambut jadi terbakar atau rusak. Hanafy menjamin, rambut malah akan lebih sehat dan tidak akan pecah-pecah.

"Bagaimana aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan membakar rambut tanpa merusaknya sedikit pun. Sebaliknya, aku akan memperbaikinya," ujar Hanafy dalam video dari CGTN Africa. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com