Jumat, 19/05/2017 15:41 WIB

Pippa Middleton Larang Tamu Posting Foto Pernikahannya di Media Sosial

Hestianingsih - wolipop
Pippa Middleton Larang Tamu Posting Foto Pernikahannya di Media Sosial Foto: ist
Jakarta - Pippa Middleton akan melangsungkan pernikahannya, Sabtu (20/5/2017) dengan sang pujaan hati James Matthews. Ada satu peraturan yang harus diikuti para yang datang ke pernikahan adik kandung Kate Middleton itu. Dilarang mem-posting foto di social media.

Diungkapkan seorang sumber, Pippa Middleton memang sangat mengontrol pesta pernikahan yang ditaksir memakan biaya Rp 5,2 miliar itu sampai ke hal-hal yang sangat detail. Termasuk menjaga 'perilaku' para tamunya.

"Tamu-tamu telah diberitahu kalau mereka dilarang membawa kamera, tapi mereka diperbolehkan menyimpan ponselnya. Meski begitu ada peraturan ketat tidak boleh mengambil foto di tempat pernikahan," ujar sumber seperti dikutip dari Mirror.

Aturan itu diterapkan untuk semua tamu, termasuk calon adik ipar Pippa Spencer Matthews. Seperti diketahui, Spencer cukup terkenal sebagai bintang reality TV 'Made In Chelsea' dan orang yang lumayan berpengaruh di social media. Pria 27 tahun itu memiliki 1,8 juta follower di Instagram. Kabarnya Spencer didapuk sebagai pengiring pengantin pria di pernikahan sang kakak.

"Pippa dan James ingin acara terlaksana dengan sangat privat dan tidak ingin ada gangguan apapun. Mereka ingin acara itu tetap terkesan berkelas," lanjut sumber tersebut.

Upacara pernikahan Pippa Middleton dan James Spencer akan dilangsugkan di gereja St Mark di Englefield, Berkshire, Inggris. Akan ada 350 tamu yang datang menghadiri acara tersebut.

Meskipun melarang tamu-tamunya memotret dan mem-posting foto pernikahannya ke social media, Pippa Middleton dikabarkan telah mengundang sejumlah media untuk meliput. Mereka akan diperbolehkan mengambil foto di depan gereja.

(hst/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com