Jumat, 19/05/2017 12:42 WIB

Dengan Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Merasa Sensual

Kiki Oktaviani - wolipop
Dengan Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Merasa Sensual Foto: dok. Allure
Jakarta - Saat ini bukan eranya Eva Arnaz yang bangga memamerkan bulu ketiak. Wanita kini tak percaya diri dengan bulu-bulu natural yang tumbuh di sekitar ketiak, kaki atau pun area intim. Mencukur atau waxing menjadi pilihan banyak wanita untuk membuat mereka merasa lebih nyaman dengan penampilannya.

Saksikan video 20detik tentang Wanita Berbulu Ketiak Lebat di sini:



Tapi berbeda dengan wanita ini. Seniman bernama Alexandra Marzella itu merasa lebih bangga dan sensual dengan bulu-bulu tubuhnya yang sengaja dibiarkan tumbuh lebat.

Alexandra menceritakan bahwa dia mulai berkenalan dengan alat pencukur saat sekolah dasar, bahkan dia telah mencukur bulu di area intimnya saat masih sangat belia. Pada satu titik, Alexandra kemudian memutuskan untuk menumbuhkan bulu-bulu halus di tubuhnya.

"Aku menumbuhkan bulu keteiakku dan setelah lebat aku pernah sekali mencukurna. Setelah itu aku merasa menyesal," ungkapnya pada video Dispelling Beauty Myths yang digarap oleh Allure.

Sejak saat itu, Alexandra merasa harus berhenti mencukur. "Berhenti untuk mencukur bukanlah sesuatu perbuatan radikal," ucapnya.

Alexandra mengingat momen saat dia berhenti mencukur bulu tubuhnya, dia mengaku ada keinginan kuat untuk mencukurnya lagi. Dia mengaku agar lebih merasa lebih sensual. Tapi, dia berpikir lagi sambil bertanya, mengapa tidak memiliki bulu tubuh bisa membuat jadi sensual?

Menurut Alexandra alasan tersebut tidak masuk akal. Lantaran, bulu tubuh tumbuh secara alami. Tidak ada hubungannya anatara tidak memiliki bulu dengan tingkat keseksian seseorang.

"Padahal kenyataannya, ini bagian paling natural dan yang paling sensual," kata Alexandra. Meski begitu, tidak semua merasa seksi dan bangga dengan bulu tubuh mereka.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com