Jumat, 19/05/2017 11:46 WIB

Bed Inthebox, Kasur Praktis Dijual di Dalam Boks

Hestianingsih - wolipop
Bed Inthebox, Kasur Praktis Dijual di Dalam Boks Foto: Dok. inthebox
Jakarta - Era millennial di mana segalanya serba mobile dan cepat, kepraktisan kini menjadi salah satu faktor utama dalam membeli sebuah produk. Baik dari sisi bentuk produknya itu sendiri maupun metode pembelanjaan.

Seperti diketahui, sekarang ini lebih banyak orang memilih membeli berbagai kebutuhan secara online ketimbang datang langsung ke toko konvensional. Lagi-lagi, menghemat waktu, ruang dan biaya menjadi alasan utamanya.

Tapi pernah terpikirkah Anda sebuah kasur berukuran besar, bisa dibeli secara online dan dikirimkan dalam sebuah boks? Bukan mobil boks atau truk yang membawa matras dan perlu digotong oleh banyak orang. Melainkan kotak yang tingginya tak lebih dari pinggang orang dewasa.

Sebuah inovasi dihadirkan inthebox, brand di bidang manufakturing, dengan menciptakan matras 'vacuum pocket springbed' bernama Bed in the box. Berbeda dengan matras atau kasur konvensional, produk ini dikembangkan lewat teknologi khusus sehingga ukurannya bisa 'ditekan' hingga muat ditempatkan dalam sebuah boks.

Kasurnya sendiri dikemas di dalam plastik berlapis-lapis dalam bentuk gulungan. Setelah boks dikirimkan ke rumah, Anda hanya perlu menentukan di mana kasur akan ditaruh. Keluarkan kasur dari boks, kemudian gunting pembungkus plastik dan kasur akan melebar dan mengembang sendiri. Perlu waktu sekitar satu jam agar kasus benar-benar mengembang sempurna dan siap untuk digunakan.
Bed Inthebox, Kasur Praktis Dijual di Dalam BoksFoto: Dok. inthebox

Tak hanya praktis, inthebox juga mengutamakan kenyamanan produknya. Kasur ini menggunakan teknologi per Pocket Spring untuk menciptakan waktu tidur yang lebih berkualitas. Pocket Spring membuat tidur terasa nyaman karena tidak akan terpengaruh dengan pergerakan-pergerakan orang di sebelah Anda ketika tidur berdua.

Busa kasur juga memiliki kepadatan tinggi yang dapat menopang berat tubuh dengan optimal. Teknologi Pocket Spring juga bersifat orthopedic, artinya mampu menopang tulang belakang dalam postur yang baik sehingga tidak mengakibatkan nyeri atau sakit saat bangun tidur.
Bed Inthebox, Kasur Praktis Dijual di Dalam BoksFoto: Dok. inthebox

Sementara bahan pelapis luarnya terbuat dari kain rajut dengan quilting yang lembut. Materialnya pun diklaim tidak panas ketika digunakan tidur di malam hari.

Kasur keluaran inthebox ini bisa didapatkan secara online melalui situs resmi inthebox.id, atau lewat beberapa retailer e-commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak. Sementara untuk pembelian offline tersedia di Hypermart dengan harga mulai dari Rp 1.199.000. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com