Jumat, 19/05/2017 10:26 WIB

Tampil Seksi dengan Bikini di Baywatch, Priyanka Chopra Merasa Malu

Arina Yulistara - wolipop
Tampil Seksi dengan Bikini di Baywatch, Priyanka Chopra Merasa Malu Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Film komedi 'Baywatch' baru akan tayang pada 25 Mei mendatang. Priyanka Chopra menjadi salah satu aktris yang berperan di dalamnya. Ada adegan di mana Priyanka Chopra harus mengenakan bikini saat memerankan tokoh Victoria Leeds. Aktris 34 tahun ini mengaku malu saat harus memakai bikini.

Saksikan video 20detik tentang Priyanka Chopra di sini:


"Terakhir kali aku merasa seksi dalam pakaian renang saat melihat diriku di depan cermin sebelum ke pantai. Tapi ketika aku pergi ke pantai maka ceritanya jadi berbeda, aku sedikit malu dilihatin orang," ujar aku Priyanka Chopra.
Tampil Seksi dengan Bikini di Baywatch, Priyanka Chopra Merasa MaluFoto: Dok. Paramount Pictures

Meski demikian, bintang film 'Quantico' itu juga mengatakan suasana pantai bisa meredakan rasa malunya. Ia merasa akan baik-baik saja bila mendapati udara pantai yang membuat dirinya nyaman.

"Ketika airnya bikin aku nyaman, matahari menyinari kulitku, hembusan angin yang menyibak rambutku, itu bisa membuat perasaanku lebih baik saat pakai bikini," tambahnya kepada People.

Bermain bersama Dwayne 'The Rock' Johnson dan Zac Efron, Priyanka Chopra yang memerankan tokoh antagonis mengaku senang. Ia suka memerankan Victoria Leeds dan tertantang dalam melakukannya.

"Aku sangat menyukai karakter Victoria, aku menyukai fakta bahwa ada enam orang pria dan aku membuat hidup mereka seperti di neraka. Aku merasa itu menantang," ujarnya lagi.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com