Jumat, 19/05/2017 08:06 WIB

Chrissy Teigen Patah Hati Saat Putrinya Lebih Suka Makanan Buatan Nenek

Arina Yulistara - wolipop
Chrissy Teigen Patah Hati Saat Putrinya Lebih Suka Makanan Buatan Nenek Foto: Getty Images
Jakarta - Ketika baru punya anak, banyak wanita yang semangat menjadi ibu terbaik. Mereka berusaha menjadi yang terbaik mulai dari mengurus anak hingga menyiapkan makanannya. Saat anak lebih dekat dengan orang lain termasuk ayah atau neneknya sendiri, tak jarang seorang ibu menjadi patah hati. Hal itulah yang dialami oleh Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen mengaku patah hati karena putri kecilnya Luna, tidak mau makan masakannya. Berbeda ketika ibu Chrissy Teigen yang menyiapkan makanan untuk buah hatinya dari John Legend itu, Luna sangat suka makanan buatan nenek.

"Jika aku mencoba membuat kacang hijau dan menghaluskannya, dia (Luna) tidak akan makan itu. Dia lebih suka kentang bikinan ibuku, dia menyukai makanan yang tidak dihancurkan dan dia tidak memakan makanan yang aku buatkan itu seperti menghancurkan hatiku, akhirnya aku harus makan itu sendiri," ujar Chrissy Teigen seperti dilansir dari Female First.
Chrissy Teigen Patah Hati Saat Putrinya Lebih Suka Makanan Buatan NenekFoto: John Legend/Instagram

Bukan hanya nenek Luna yang diperlakukan spesial tapi juga sang ayah, John Legend. Chrissy Teigen terkadang suka merasa iri karena Luna selalu memakan apa pun yang disuapi oleh John.

"Jika John memberi dia makan maka dia memakannya! Moms, Anda tahu ini tidak bisa diatasi ketika anak begitu menyukai ayah mereka," tambah pembawa acara 'Lip Sync Battle' itu.

Selain soal makanan, Chrissy Teigen juga bercerita kalau Luna kini sudah lebih aktif. Namun ia dan John belum memperkenalkan Luna pada entertainment walaupun putrinya yang baru berusia 13 bulan itu diakui Chrissy Teigen sudah tertarik pada smartphone milik mereka.

Chrissy Teigen dan John cukup berhati-hati dalam mengenalkan Luna soal musik atau jenis hiburan lainnya. Bahkan John mengatakan kalau mereka juga tidak membiarkan putrinya untuk menonton televisi karena merasa belum waktunya.

"Kami sebenarnya tidak memberi Luna hiburan seperti memegang gadget atau menonton televisi tapi ia tumbuh cukup cepat. Dia melihat kita memegang smartphone sepanjang hari dan dia seperti cemburu ingin meraih smartphone kita," kata John. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177