Kamis, 18/05/2017 18:55 WIB

Kisah Wanita yang Mau Bayar Rp 3 M Demi Miliki Pria yang Sudah Punya Pacar

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Wanita yang Mau Bayar Rp 3 M Demi Miliki Pria yang Sudah Punya Pacar Foto: Dok. Moretify
Jakarta - Cinta memang terkadang dapat membuat seseorang berani melakukan apa saja untuk bisa bersama dengan pujaan hatinya. Seperti yang dilakukan oleh gadis cantik ini. Jocye Lee rela membayar Rp 3 miliar agar pria pujaan hatinya itu putus dengan kekasihnya.

Dilansir Worldofbuzz, seorang pengguna media sosial bernama Joey Tan memposting screenshot percakapan antara kekasihnya, Danny dan seorang wanita bernama Jocye Lee. Pada keterangan screenshotnya itu, Joey menuliskan dan meminta tanggapa para netizen jika mereka berada di posisinya, apa yang harus dilakukan untuk memberi pelajaran pada Jocye yang telah memutarbalikkan fakta dan mencoba untuk merebut kekasihnya itu.

Pada mulanya, Jocye tanpa lelah mengganggu Danny yang telah memiliki kekasih. Meski tidak pernah di balas oleh Danny, setiap harinya Jocye selalu mengirim pesan dan berbagi aktivitas sehari-hari di Facebook Danny. Bahkan ia memanggil Danny dengan sebutan 'My love', dan 'Hubby' serta membagi foto dirinya sendiri pada Danny.

Padahal Jocye tahu betul jika Danny telah memiliki kekasih. Namun ia tanpa henti mengganggu Danny, dan terus-terusan mengirim pesan.
"Kamu di mana? Apakah sedang bersamanya sekarang? Kenapa kamu tidak membalas saya?" tulis Jocye di Facebook Danny.

Hingga akhirnya Danny pun tak tahan atas sikap Jocye. Danny membalas dan meminta Joyce untuk tidak mengganggunya lagi. Ia juga meminta Jocye untuk tidak mengirimi foto atau pesan lagi.

"Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi padamu. Aku telah memblokir semua akun media sosialmu namun kamu masih berhasil menemukanku. kamu benar-benar 'menakjubkan'. Tolong jangan kirimi aku foto atau pesan lagi, aku tidak ingin melihatnya," balas Danny.
Foto: Dok. Moretify

Tak disangka, Jocye tetap tidak menyerah dan terus mendekati Danny. Joyce kembali menjawab meskipun Danny telah memblokirnya, ia masih bisa membuat akun baru untuk mencari Danny. Jocye juga memiliki beberapa kartu SIM sehingga ia masih bisa menghubungi Danny.

Tak hanya sampai di situ saja, wanita yang tinggal di Malaysia ini juga mengganggu dan mengusik kekasih Danny, Joey. Jocye menganggap Joey itu tak dapat membahagiakan Danny dan meminta untuk meninggalkannya. Ia pun menawarkan uang sebesar Rp 3 miliar agar Joey mau memutuskan Danny.

Sebagai kekasih Danny, Joey pun merasa sangat terusik akan tingkah Jocye yang terus-terusan mengganggu hubungan dirinya. Joey juga meminta Jocye untuk menyerah saja, karena Danny tidak akan pernah menjadi miliknya. Meskipun Jocye kaya bukan berarti ia bisa bebas membeli cinta Danny.

"Mengapa aku harus putus dengannya? Hanya karena kamu kaya? Lalu kamu ingin menggunakan uangmu untuk membeli cintanya? Kamu bilang sebelumnya bahwa kamu akan memberikanku 1 juta RM (3 milyar rupiah)? Jadi mana uangnya? Atau kenapa tidak kamu sebutkan saja hargamu sehingga aku bisa membayarmu untuk menjauhi pacarku," balas Joey.
Foto: Dok. Moretify

Setelah postingan itu dibagikan di media sosial, netizenpun semakin ingin mengetahui sosok wanita bernama Jocye, wanita kaya yang tak pernah menyerah untuk mendapatkan Danny sebagai kekasihnya itu. Setelah mengetahui sosok Jocye adalah wanita cantik, beberapa netizen pria justru rela diganggu oleh Jocye.

"Dia (Jocye) kaya, cantik dan memiliki tubuh yang bagus, tolong minta dia untuk tidak mengganggu mereka, datang dan ganggu aku saja!," tulis salah seorang netizen. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com