Kamis, 18/05/2017 18:57 WIB

Malas ke Salon, Ini Cara Prilly Latuconsina Tetap Cantik Tiap Hari

Arina Yulistara - wolipop
Malas ke Salon, Ini Cara Prilly Latuconsina Tetap Cantik Tiap Hari Foto: Gusmun
Jakarta - Banyak wanita rutin pergi ke salon untuk perawatan kecantikan. Namun tidak dengan selebriti Prilly Latuconsina. Ia mengaku tidak terlalu suka pergi melakukan perawatan diri ke salon karena membuang waktunya percuma. Padahal sang ibunda sudah sering menasihatinya untuk merawat diri.

Saksikan video 20detik mengenai Prilly Latuconsina di sini:


"Kalau ngomongin salon, mamaku sudah marahin katanya aku nggak ngurus diri. Aku hampir nggak pernah ke salon, perawatan muka saja bisa dihitung pakai jari. Karena facial juga suka dilarang mama takutnya nanti malah bermasalah. Alhamdulillah juga aku nggak punya masalah kecantikan tertentu, kalau mau perawatan rambut aku juga nggak gitu suka dipijet-pijet karena nunggunya lama, jadi ngantuk, mending sendiri saja," jelas Prilly kepada Wolipop saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).
Malas ke Salon, Ini Cara Prilly Latuconsina Tetap Cantik Tiap HariFoto: Mauludi Rismoyo

Meski jarang ke salon namun Prilly tetap tampil cantik setiap saat. Apa rahasianya? Prilly sendiri mengaku tak ada rahasia khusus. Akan tetapi untuk menjaga kecantikannya setiap hari ia berusaha tak pernah lupa menggunakan sunblock. Baginya sunblock sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari maupun cahaya lampu yang bisa berdampak khusus pada kulitnya.

"Sunblock itu penting karena kulitku itu tipis banget. Urat-uratnya sampai kelihatan jadi kalau kena matahari atau lampu dia (kulit) merah dan suka muncul bintik-bintik di muka. Orang berpikir itu kayak flek tapi flek itu biasanya kan orang yang sudah tua. Jadi sensitif banget kalau kena lampu saja bisa merah," ujar bintang film 'Danur' itu.

Selain sunblock, Prilly tak lupa menggunakan concealer. Baginya concealer penting untuk membantu menutupi kantong mata. Sementara kosmetik lainnya seperti pensil alis, maskara, atau lipstik tidak terlalu penting untuknya. Prilly bersyukur ia sudah dikaruniai alis tebal dan bulu mata lentik alami sehingga jika banyak wanita yang tidak percaya diri keluar tanpa pensil alis, wanita 20 tahun ini tak terlalu mempedulikannya.
Malas ke Salon, Ini Cara Prilly Latuconsina Tetap Cantik Tiap HariFoto: Ari Saputra/detikHOT

Beralih ke rambut hitamnya, Prilly juga mengatakan tak ada perawatan khusus. Namun sang ibunda terkadang suka membuat ramuan krim sendiri agar rambut putrinya tidak mudah rusak. Menggunakan bahan-bahan alami, Prilly merasa lebih nyaman ketika melakukan masker menggunakan krim buatan sang ibunda. Krim seperti apa yang dimaksud?

"Mama suka bikinin masker dari alpukat dan lidah buaya. Rambut aku itu kering banget, jadi mama bikin ramuan itu, cara bikinnya alpukat dihancurkan dicampur lidah buaya kadang tambah putih telor walaupun itu bau banget cuma kalau sudah selesai keramas, rambut jadi lembut banget. Jujur aku juga jarang maskeran kalau lagi rusak saja rambutnya", pungkas Prilly. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com