Kamis, 18/05/2017 16:48 WIB

Viral, Foto Prewedding Unik Pasangan Thailand Dengan Konsep Makanan

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Foto Prewedding Unik Pasangan Thailand Dengan Konsep Makanan Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Mempersiapkan pernikahan akan terasa kurang sempurna tanpa foto prewedding. Setiap pasangan tentunya ingin menampilkan foto prewedding yang berbeda dengan orang lain. Seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Thailand ini. Jika sebagian besar pasangan mencari foto pernikahan yang romantis, Max dan Mint melakukan sesi pemotretan foto prewedding yang unik dengan konsep makanan.

Fotografer yang bertanggung jawab dalam foto prewedding pasangan Thailand ini, Nitigultanon semula bingung untuk menentukan konsep yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Ia pun bertanya kepada Max dan Mint tentang sesuatu yang spesial dari mereka. Pasangan inipun mengungkapkan jika mereka sangat menyukai makan dan jalan-jalan. Hal itu membuat Nitigultanon memilih foto prewedding pasangan ini dengan konsep 'foodie'.

"Jadi yang ada di pikiranku adalah restoran favorit mereka," kata Nitigultanon kepada BBC
Viral, Foto Prewedding Unik Pasangan Thailand Dengan Konsep MakananFoto: Dok. Facebook

Foto prewedding Max dan Mint inipun menjadi viral di media sosial Facebook dan mendapatkan suka lebih dari 30 ribu pengguna Facebook lainnya. Keduanya secara teratur berkeliling Thailand dan mengunjungi tempat-tempat baru untuk mencoba berbagai jenis makanan.

Max dan Mint pergi ke tempat berbeda dimana mereka ingin makan dan mengambil beberapa foto yang indah. Berpakaian rapi dengan setelan jas dan gaun, foto prewedding pasangan ini juga terlihat menakjubkan. Mereka bahkan mengunjungi beberapa pedagang kaki lima mencicipi makanan mulai dari nasi hingga mie telur dan mengabadikannya dalam foto prewedding yang manis.
Viral, Foto Prewedding Unik Pasangan Thailand Dengan Konsep MakananFoto: Dok. Facebook

Padahal sebelum melangsungkan foto prewedding ini, teman-teman Mint meminta dirinya untuk menurunkan berat badan agar penampilannya tampak sempurna. Namun Mint secara halus menolak permintaan teman-temannya itu.

"Semua teman mengatakan bahwa saya harus kehilangan banyak berat badan sebelum pemotretan prewedding. Tapi saya pikir, mengapa harus berubah menjadi seseorang yang bukan saya? Saya hanya akan menjadi diri sendiri dan bersenang-senang dengannya," cerita Mint.
Viral, Foto Prewedding Unik Pasangan Thailand Dengan Konsep MakananFoto: Dok. Facebook

Sementara itu Max juga mengaku selama dua tahun menjalin asmara dengan Mint, dirinya telah mengalami kenaikan berat badan. Dari foto-foto prewedding dirinya yang viral dan mendapatkan banyak komentar positif dari para netizen, ia berharap teman-teman dan keluarganya juga menyukai foto preweddingnya.

"Selama waktu itu berat saya naik sekitar sepuluh kilogram karena kami terus makan bersama. Banyak album lainnya terlihat imut atau cantik. Tapi kami hanya menunjukkan kita dan gaya hidup yang seperti apa adanya," tutur Max. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com