Kamis, 18/05/2017 16:37 WIB

Ini Komentar Fans yang Suka Bikin Prilly Latuconsina Baper

Arina Yulistara - wolipop
Ini Komentar Fans yang Suka Bikin Prilly Latuconsina Baper Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang dekat dengan penggemar. Prilly pun suka membaca komentar-komentar para fans di akun Instagram pribadinya. Dari banyak komentar positif, Prilly pernah mendapat komentar negatif.

Saksikan video 20detik mengenai Prilly Latuconsina di sini:


Komentar negatif rupanya suka buat Prilly baper. Meski demikian, Prilly bercerita kalau sekarang a hampir tidak pernah mendapat komentar negatif.

"Baper sih pasti kalau ada komentar jelek, tapi sekarang-sekarang ini nggak ada komentar jelek, aku mantau komentar di Instagram alhamdulillah ya nggak ada yang komentar negatif sekarang. Soalnya kalau lagi olahraga juga bajuku nggak memancing orang untuk komentar, aku selalu pakai baju sopan. Aku juga biasanya upload kegiatan sehari-hari aku doang, kayak soal film, buku," jelas Prilly saat ditemui Wolipop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).
Ini Komentar Fans yang Suka Bikin Prilly Latuconsina BaperFoto: Asep/detikHOT

Selain itu, aktris 20 tahun ini juga mengaku sebal kalau pengikutnya di Instagram suka salah fokus pada fotonya. Sebagai contoh, ketika Prilly mengunggah foto selfie dengan mulut berantakan krim, banyak komentar orang lain yang bukan memperhatikan hasil selfie-nya malah krim tersebut. Padahal maksud foto tersebut ia ingin mengenalkan bisnis kuliner barunya.

"Kalau orang salah fokus ya aku suka sebal. Makanya background penting banget menurutku kalau selfe. Misalnya aku upload foto ketika bibir aku lagi bleberan krim orang malah bilang salah fokus jadi mikirin yang lain, aku nggak ngerti apa yang salah dgn foto ini, sampai aku tanya ke papaku apa yang salah ya dengan foto ini. Kata papaku sudah biarkan saja. Pikiran orang kan memang beda-beda," tambah pemain film 'Danur' itu.
Ini Komentar Fans yang Suka Bikin Prilly Latuconsina BaperFoto: Noel/detikHOT

Tidak hanya latar belakang yang penting, Prilly juga mengingatkan kalau makeup berpengaruh terhadap hasil selfie. Menurutnya, banyak wanita yang suka selfie dengan makeup tebal, hal tersebut bisa mengundang komentar orang lain. Maka dari itu, saat selfie, Prilly lebih suka tampil natural bahkan tanpa makeup.

"Aku bukan tipe cewek yang suka makeup tebal, aku memang nggak suka makeup kayak menutupi muka natural. Tapi kadang ada cewek yang suka selfie di mobil siang hari cuma makeup-nya tebal banget kayak acara malam itu bisa bikin orang salah fokus. Fokusnya orang ke makeup bukan selfie kamu, makanya makeup juga penting diperhatikan sebelum selfie," tandasnya lagi. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177