Kamis, 18/05/2017 15:43 WIB

Selain Joe Alwyn, Ini Pria-pria Inggris yang Bikin Taylor Swift 'Meleleh'

Hestianingsih - wolipop
Selain Joe Alwyn, Ini Pria-pria Inggris yang Bikin Taylor Swift Meleleh Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for Burberry
Jakarta - Kehidupan asmara Taylor Swift sempat tak tercium publik beberapa bulan belakangan ini. Tapi kini percintaannya kembali terekspos media.

Penyanyi 27 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang aktor asal Inggris bernama Joe Alwyn. Jika merunut kembali perjalanan cintanya terdahulu, hati Taylor Swift tampaknya kerap jatuh ke pelukan para pria Inggris.

Ini dia pria-pria keturunan Inggris yang pernah merebut hati pelantun lagu 'Bad Blood' itu, termasuk Joe Alwyn.

1. Harry Styles
Taylor Swift dan Harry Styles. Foto: Getty Images

Harry Styles dan Taylor Swift pernah menjadi salah satu pasangan selebriti paling disorot media. Keduanya menjalin asmara pada 2012, namun hanya bertahan kurang dari setahun. Pada 2013, hubungan pasangan sesama musisi ini dikabarkan berakhir dengan tidak baik-baik.
Harry Styles. Foto: Jason Merritt/Getty Images for iHeartMedia

Konon lagu 'I Knew You Were Trouble' yang diciptakan Taylor Swift mengisahkan tentang percintaannya yang kandas dengan personel boyband One Direction itu. Harry Styles berusia lima tahun lebih muda dari Taylor Swift. Pria kelahiran Redditch, Inggris ini sempat dikabarkan kencan dengan Kendall Jenner pasca putus dari Taylor Swift.

2. Calvin Harris
Taylor Swift dan Calvin Harris. Foto: ist

Calvin Harris lahir dan besar di Skotlandia, tapi mengingat negara ini masih bagian dari United Kingdom, maka kita bisa memasukkan pria berambut pirang ini ke daftar pria Inggris yang pernah berkencan dengan Taylor Swift. Keduanya dikabarkan menjalin cinta pada awal 2015 dan mulai berani go public setelah spekulasi berbulan-bulan.
Calvin Harris. Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Pasangan penyanyi dan DJ ini selalu tampak mesra, dan yang paling membuat iri ketika Taylor Swift memeluk Calvin Harris setelah menang penghargaan Billboard Music Awards di 2015. Lagi-lagi, asmara penyanyi 27 tahun ini tak bertahan lama. Awal Juni 2016, keduanya putus. Hubungan keduanya sempat menegang setelah pihak Taylor mengklaim kalau lagu Calvin yang dinyanyikan Rihanna sebenarnya buah dari karyanya.

3. Tom Hiddleston
Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Foto: ist

Tak lama putus dari Calvin Harris, Taylor Swift langsung move on ke pelukan pria Inggris lainnya, aktor Tom Hiddleston. Kamera paparazzi menangkap kemesraan mereka pada akhir Juni 2016. Taylor dan Tom kerap memamerkan kebersamaan mereka sehingga muncul rumor kalau hubungan asmara keduanya hanya settingan.
Tom Hiddleston. Foto: Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS

Rumor itu ditampik dengan kabar kalau pasangan yang dijuluki Hiddleswift ini berencana menikah. Taylor dikabarkan sudah mengenal keluarga Tom, begitu sebaliknya. Namun percintaan keduanya hanya bertahan selama tiga bulan. Kesibukan disinyalir menjadi faktor utama keretakan hubungan mereka.

4. Joe Alwyn
Taylor Swift dan Joe Alwyn. Foto: Dok. Getty Images

Ini pria Inggris yang digadang-gadang jadi kekasih terbaru Taylor Swift. Taylor Swift dan Joe Alwyn diberitakan sudah menjalin asmara sejak beberapa bulan lalu. Pemilik nama asli Joseph Matthew Alwyn tersebut merupakan aktor asal London yang pertama kali naik daun lewat film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk' pada 2016.
Joe Alwyn. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

Soal asmaranya dengan Taylor Swift, Joe Alwyn sudah beberapa kali kepergok kencan dengan sang musisi selama beberapa bulan terakhir. Awalnya, keduanya berteman baik sebelum saling merasakan getaran cinta. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi apa pun dari kedua belah pihak terkait hubungan asmara pasangan berambut pirang ini. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com