Kamis, 18/05/2017 07:27 WIB

Trik Zaskia Sungkar Agar Tak Terlihat Double Chin Saat Selfie

Arina Yulistara - wolipop
Trik Zaskia Sungkar Agar Tak Terlihat Double Chin Saat Selfie Zaskia Sungkar. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Selfie kini menjadi salah satu aktivitas 'wajib', terutama bagi wanita. Setiap wanita juga mempunyai angle yang berbeda-beda untuk mendapatkan foto selfie menarik. Aktris cantik Zaskia Sungkar pun memiliki trik sendiri saat selfie.

Zaskia Sungkar mengatakan ia selalu berusaha mencari angle yang tepat untuk foto selfie karena menurutnya setiap orang punya sudut terbaik masing-masing. Angle selfie terbaik selebriti yang terjun sebagai desainer busana muslim itu adalah sisi kiri wajahnya. Alhasil ia selalu memiringkan wajah sedikit ke kiri saat berpose di depan kamera.

Istri aktor Irwansyah itu mengaku pose selfie juga tergantung bentuk tubuhnya saat akan berfoto. Ketika sedang merasa agak gemuk, Zaskia Sungkar tak akan melakukan selfie dengan wajah lurus ke depan tapi akan miring ke sebelah kiri. Cara ini dikatakannya juga bisa menutupi efek double chin atau chubby.
Trik Zaskia Sungkar Agar Tak Terlihat Double Chin Saat SelfieZaskia Sungkar. Foto: Palevi S/detikHOT

"Saya selalu mencari angle yang pas buat foto. Kalau lagi gemuk biar nggak kelihatan double chin biasanya menghadap ke samping bukan lurus ke depan tapi kalau kurus suka sih selfie menghadap depan. Angle saya memang selalu kiri karena yang kanan bikin wajah kelihatan lebih gede," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di acara Vivo Talk Show #PerfectSelfie for Modest Fashion Business, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Selain angle, putri kandung dari aktris Fanny Bauty dan Mark Sungkar itu juga menyarankan untuk mendapatkan latar belakang foto yang bagus. Begitu pula dengan padu padan busana yang juga menunjang hasil foto. Tak hanya itu, pencahayaan penting bagi Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar suka memanfaatkan efek sinar matahari untuk mendapatkan hasil foto bagus dan memiliki sentuhan seni.
Trik Zaskia Sungkar Agar Tak Terlihat Double Chin Saat SelfieZaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Gus Mun/detikHOT

"Kalau mau selfie aku paling suka pakai cahaya matahari karena secara nggak langsung memberikan efek foto yang luar biasa. Meski di Vivo V5s selain kamera depannya sudah 20MP juga sudah ada face beauty yang smooth jadi nggak kelihatan palsu, tapi masih perlu sinar matahari biar makin bagus karena aku senang yang kelihatan natural," jelas wanita yang kini punya bisnis di bidang kuliner itu.

Senada dengan Zaskia, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra juga menyarankan untuk memperhatikan cahaya ketika selfie. Dikatakannya, Vivo V5s memang sudah memiliki teknologi selfie softlight yang membantu memberikan 'cahaya' penerangan ketika berada di tempat redup namun tetap perlu bantuan kondisi cahaya matahari demi mendapatkan hasil foto maksimal.

"Walau Vivo V5s sudah dilengkapi dengan fitur dan kamera mumpuni tapi kita juga perlu foto selfie dengan kondisi cahaya mendukung agar lebih bagus. Background juga yang simpel saja dan pastikan fokusnya hanya pada wajah kita kalau mau selfie," tambah Kenny. (aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com