Selasa, 16/05/2017 16:19 WIB

Putri Istri Presiden Prancis Tak Terima Ibunya Disebut Barbie Menopause

Kiki Oktaviani - wolipop
Putri Istri Presiden Prancis Tak Terima Ibunya Disebut Barbie Menopause Foto: dok. AFP
Jakarta - Saat kampanye hingga pelantikan presiden Prancis Emmanuel Macron, publik lebih fokus menyoroti tentang perbedaan usianya dengan sang istri Brigitte Trogneux. Macron terpaut usia 25 tahun lebih muda dari sang istri. Banyak orang yang melihat perbedaan usianya dengan sang istri tersebut tidak lazim.
Brigitte Trogneux & Emmanuel MacronBrigitte Trogneux & Emmanuel Macron Foto: Getty Images

Hingga sejumlah situs gosip menyebut Brigitte sebagai Barbie menopause hingga melakukan banyak operasi plastik demi mengimbangi penampilan suaminya. Brigitte berusia 64 tahun, sementara Macron 39 tahun.

Putri Brigitte dari pernikahan pertamanya, Tiphaine Auzier merasa tidak terima ibunya dikritik secara 'brutal' oleh banyak pihak. Menurut Tiphaine, kritikan tersebut terlalu berlebihan.

"Pasti banyak yang iri dan itu sangat buruk. Aku rasa kita tidak bisa acuh lagi pada hal ini dan kalian yang menyampaikan hal-hal semacam ini tidak berarti bagiku karena ini memalukan Prancis di abad 21 tapi melakukan serangan semacam ini," kata Tiphaine kepada BFMTV.
Brigitte Trogneux Brigitte Trogneux Foto: dok. AFP

Wanita 32 tahun yang berprofesi sebagai pengacara itu melihat bahwa masyarakat tidak menghormati wanita. Satu hal yang ditekankan oleh Tiphaine, ada unsur kecemburuan sosial di sini.

"Kecaman tersebut tidak langsung diarahkan kepada politikus pria atau pria yang menemani politikus wanita. Jadi, aku berpikir ada banyak kecemburuan dan segala kecaman tersebut tidak tepat," ucap Tiphaine.

Tiphaine memuji kerja keras ibunya selama ini. Menurut Tiphaine, ada hal lain yang bisa dilihat dari ibunya tapi hanya orang-orang terdekatnya saja yang bisa mengenali Brigitte dengan baik.

"Aku banyak bertemu dengan orang yang memuji apa yang dia lakukan, pekerjaannya dan keterlibatannya. Jika orang tidak punya pekerjaan tapi hanya bisa mengkritik, biarkan mereka melakukannya, itu membuat kami semakin dekat," tutup Tiphaine. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com